Diduga Arus Pendek, Ruang Komputer SMA Negeri 3 Tanjungpinang Dilahap Sijago Merah

0
59

Prioritas.co.id.Tanjungpinang – Ruang Labor Komputer SMA Negeri 3 terbakar di duga karena arus listrik terjadi Senin (27/7) sekira pukul 14.15 wib seluruh komputer berjumlah 40 unit komputer yang ada di dalam ruangan itu habis terbakar.

Kepala sekolah SMA N 3 Asmiyati masih trauma atas kejadian itu dan cuma dapat menerangkan bahwa listrik di sekolah terjadi mati hidup saat itu. ” Kejadiannya saya kurang pasti tapi saksi yang melihat di dalam ruang labor itu sudah ada api yang cukup besar,” katanya.

Kerugian hingga kini belum bisa di tafsirkan yang terbakar adalah ruang labor komputer dan ruang Bimbingan Kerja (BK) yang berisi alat-alat band.

Para guru yang ada saat itu tidak menyangka, kalau ruang komputer itu terbakar karena sebelum terjadi kebakaran terdengar suara macam orang pecahkan batu krikil ternyata terjadi konslet arus listrik yang terjadi di dalam ruang itu dan api sudah membesar di dalam ruangan komputer itu.

Kapolsek Tanjungpinang Barat AKP Indra Jaya saat di jumpai dilapangan mengatakan akan melakukan penyidikan penyebab kebakaran itu dan berapa kerugiannya belum bisa dipastikan hingga kini.

“Dugaan awal ruangan labor komputer dan BK itu terbakar dan api berasal dari ruang labor komputer dan menjalar hingga ke ruang BK, tidak ada barang yang dapat diselamatkan dan tidak ada korban” katanya. (Dwi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here