Ketua DPD KWRI Lampung Kunker ke DPC Pringsewu

0
79

Prioritas.co.id, Pringsewu – Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Komite Wartawan Reformasi Indonesia (KWRI) Kabupaten Pringsewu Mega Utama, SE, sambut kedatangan kunjungan kerja ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) KWRI Provinsi Lampung Munazir dalam rangka mempererat silaturahmi pengurus DPC dan DPD, Jum’at (24/7/20).

Munazir mengatakan, bagi wartawan yang tergabung pada KWRI diharap lebih giat dan profesional.

Menurutnya, wartawan harus mampu mencantumkan sikap independen, akurat, berimbang dan tidak beritikad buruk, menunjukkan pentingnya sikap seorang jurnalis, melakukan proses jurnalistik, mulai dari liputan, melakukan wawancara, hingga menuangkannya dalam bentuk karya.

“ Wartawan harus lebih banyak belajar menulis, dan berkarya dalam penulisan berita baik ataupun kritik harus konfirmasi ke narasumber, biar beritanya berimbang, ” pinta Munazir.

Senada Ketua DPC KWRI Pringsewu, Mega Utama, SE menambahkan, selain dalam memperat talisilturahmi Akan adakan rapat bulan , pra diklat dan piket harian untuk lebih menghidupkan suasana organisasi.

“ Hari ini kita adakan pertemuan dengan DPD KWRI Provinsi Lampung, dengan tujuan memberikan motivasi dan semangat untuk para rekan seprofesi bagimana kita bisa menyatukan visi misi organisasi bersinergi dengan Pemerintah setempat,” tukasnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here