Dodi Ajak Warga IKA Keban Air Itam Memberikan Kontribusi Positif Untuk Kemajuan Muba

0
203
Bupati Muba Dr Dodi Reza Alex Noerdin Lic Econ MBA

Prioritas.co.id.Muba – Bupati Muba Dr Dodi Reza Alex Noerdin Lic Econ MBA mengajak seluruh pengurus dan anggota IKA Keban-Air Itam terus bersatu dan memberikan kontribusi positif untuk kemajuan Kabupaten Muba. Meski berdomisili di Palembang, Dodi yakin rasa cinta dan perhatian warga Keban, Air Itam terhadap kampung halamannya tidak akan pernah luntur.

“Saya yakin, meski berada di Palembang perhatian warga yang tergabung dalam IKA Keban-Air Itam terhadap kampung halamannya akan tetap utuh. Untuk itu teruslah ikut andil memberikan masukan serta support kepada program-program Pemkab Muba,”kata Dodi saat menghadiri silaturahmi dan audiensi bersama pengurus IKA Keban Air Itam yang digelar Kamis (16/7/2020) di Mess Perwakilan Muba di Palembang.

Dodi mengucapkan terima kasih kepada Penasehat dan Anggota IKA Keban-Air Itam yang memberikan kepercayaan terhadap dirinya untuk menjadi Pelindung Organisasi Kekeluargaan IKA Keban-Air Itam.

“Dalam kesempatan ini juga saya mengajak agar IKA Keban-Air Itam tetap protect diri di tengah wabah COVID-19 dan selalu menggunakan masker saat berada di luar rumah serta hindari kerumunan,” tambah Dodi.

Sebelumnya, Penasehat IKA Keban Air Itam, Ujang bin Haji Makmun mengatakan, meski berdomisili di Palembang, warga perantauan yang tergabung dalam organisasi tersebut senantiasa menyimak Capaian prestasi dan realisasi percepatan pembangunan infrastruktur di Bumi Serasan Sekate sejak dua tahun lebih belakangan telah mendapatkan respon dan dukungan positif dari banyak pihak termasuk mereka yang berdomisili di Palembang.

“Percepatan pembangunan di Muba ini dimulai sejak era kepemimpinan Bupati Bapak Alex Noerdin. Nah, sekarang di era Pak Dodi Reza capaian prestasi dan percepatan pembangunan di Muba makin brilian. Untuk itu terima lah ungkapan rasa terimakasih kami mewakili hampir seribu KK warga keban air Itam yang berdomisili di Palembang,” kata Ujang H Makmun.

Dalam kesempatan tersebut, Ujang H Makmun berharap Pemkab Muba terus meningkatkan capaian prestasinya, termashk dalam mendorong kreativitas dan eksistensi milenial di tengah Kemajuan Zaman.

“Dan mudah-mudahan IKA Keban Air Itam tetap menjadi keluarga Muba yang tetap menjalin silaturahim di perantauan,” harapnya.

Senada dengan itu Ketua IKA Keban-Air Itam, Rubi menyebutkan IKA Keban Air Itam berdiri sejak tahun 1987 dan saat ini warga Keban-Air Itam yang berdomisili di Palembang tercatat ada sebanyak 900 Kepala Keluarga.

“Dalam kesempatan ini pula kami meminta agar Pak Bupati Muba Dodi Reza menjadi Pelindung IKA Keban-Air Itam,” harapnya. (rilis)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here