Terekam Kamera CCTV, Pencuri Bawang di Pasar Tanjungpinang Diringkus Polisi

0
360

Prioritas.co.id.Tanjungpinang – Polsek Tanjungpinang Kota meringkus pelaku pencurian 10 karung bawang yang terekam kamera CCTV di Pasar Mini Bestari, Tanjungpinang.

Pelaku bernama Arifuddin ini ditangkap Polisi usai menerima laporan dari korban pada Kamis (8/7/2020) lalu.

Kasi Humas Polsek Tanjungpinang Kota, Aipda Budi Rahmat Indra mengatakan, pelaku melakukan pencurian dengan cara merusak gembok pasar dan mengambil sebanyak 10 karung bawang.

“Kejadiannya, Rabu (7/7/2020) malam, keesokannya korban melapor ke kami dan kami langsung melakukan penyelidikan,” sebutnya.

Ia melanjutkan, berdasarkan laporan itu pihaknya melakukan penyelidikan dengan melihat ciri-ciri pelaku yang terekam kamera CCTV di pasar.

“Kami langsung melakukan penangkapan di kamar kos-kosan nya di Pelantar KUD Tanjungpinang, pelaku di tangkap setelah satu jam kami menerima dari korban,” ujarnya.

Ia menjelaskan, sepuluh karung bawang yang diambil pelaku itu ditafsirkan kerugian yang dialami korban sekitar Rp 3 juta rupiah.

“Bawang merah ada 8 karung dan bombai 2 karung, rencananya mau di jual, tapi saat penangkapan barang bukti masih ada semua,” tegasnya. (Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here