Pelepasan PKL Taruna AKIP, Lapas Kelas IIA Lahat Coffe Morning Ajak Berinovasi

0
384

Prioritas.co.id, Lahat
Menindaklanjuti perintah mengikuti _video conference_ Tindak Lanjut Hasil Rakor Pengendalian Capaian Kinerja dan Penguatan Tusi Serta Corporate University oleh Kantor Wilayah Kumham Sumatera Selatan yang dilakukan dengan aplikasi zoom. Hari ini Lapas Lahat mengikuti kegiatan tersebut bersamaan dengan Pelepasan PKL Taruna AKIP sekaligus Coffee Morning yang diselenggarakan di Ruang Coffee Morning Hotel Grand Zuri Lahat. Selasa (07/07/2020)

Tujuan dari pelaksanaan Video Conference adalah untuk memberikan sosialisasi terkait capaian kinerja terkait anggaran dalam BO3, dimana Sumatera Selatan berada pada urutan ke-7 yang artinya bahwa kegiatan telah memenuhi target. Sesuai dengan janji kinerja yang telah menjadi kesepatakan bersama dalam setiap Satuan Kerja dimana dengan ikatan komitmen ini diharapkan mampu menciptakan SDM yang unggul, memiliki kompetensi dan profesional serta integritas sesuai tata nilai PASTI.

Kepala Kantor Wilayah Kumham Sumsel menambahkan agar rutin diadakan coffee morning untuk menjalin koordinsi dan meningkatkan wawasan, mengembangkan Tim Work yang solid untuk membangun _Good Gavernment_. Dalam masing-masing Satuan Kerja diharapkan untuk meningkatkan akses layanan kepada pengguna layanan sesuai tugas dan fungsinya

Tidak lupa Bapak Kakanwil memberikan ucapan selamat kepada Lapas Lahat yang telah lolos dalam seleksi Tim TPI dan panel, menjadi salah satu Satuan Kerja yang berhak melanjutkan kerja kerasnya untuk menuju Lapas dengan predikat WBK.

Pada acara ini, juga dilaksanakan Penglepasan Taruna AKIP yang melakukan PKL di Lapas Lahat selama kurang lebih 1 bulan. Acara ini diakhiri dengan penyerahan kenang-kenangan berupa Plakat dari Taruna AKIP angkatan 55 kepada Kalapas Maliki.

Maliki menegaskan,” Kehadiran adek-adek Taruna ini, saya harapkan memberikan pembelajaran yang baik kepada seluruh pegawai Lapas Lahat. Kita bisa ambil 1 contoh yaitu mulai dari sepatu adek-adek ini, mereka yang selalu bersih ini menandakan bahwa mereka akan selalu siap dalam kondisi apapun. Saya berharap hal kecil ini mampu memberikan inspirasi dan motivasi baru untuk kita semua”. Pungkas Maliki . (Elsa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here