Khofifah Tegaskan Bahwa SPP SMA/SMK Negeri Gratis Di Penjuru Jawa Timur

0
294

Prioritas co.id Lumajang– Dalam massa PPDB (Pendaftaran Peserta Didik Baru) tahun 2019/2020 Khofifah Indar parawansa selaku Gubernur Jawa timur Angkat bicara lewat akun facebooknya (07/07/2020).

Dalam Akun Facebook Khofifah indar parawansa menegaskan bahwa SPP bagi siswa SMA/SMK negeri di penjuru jawa timur gratis, Bagi swasta akan di berikan subsidi yang di tanggung oleh APBD provinsi Jawa timur.

“Dulur , Melalui postingan ini saya ingin menegaskan bahwa SPP bagi siswa SMA/SMK negeri di seluruh penjuru jawa timur. Sementara untuk swasta, akan diberikan subsidi secara proposional semua di tanggung oleh APBD provinsi Jawa timur”. Dalam cuitanya

Masih dalam lanjutan cuitan Facebook nya jika ada sekolah yang melanggar atau melakukan pungutan yang bersifat wajib di harap masyarakat segera melaporkan ke dinas pendidikan setempat.

” Kebijakan ini untuk meringankan beban masyarakat sekaligus meminimalisir jumlah anak sekolah putus sekolah di jatim. Jika ada sekolah yang melanggar atau melakukan pungutan bersifat wajib silahkan laporkan ke Dinas Pendidikan setempat agar segera kami tindak lanjuti”.
Maturnuwun. Lanjutan cuitannya.( Rhm).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here