PT jasa Raharja Sumsel Serahkan Bantuan Satu Unit Mobil Ambulans ke RSUD Lahat

0
129

Prioritas.co.id, Lahat
Bupati Lahat Cik Ujang SH menerima secara langsung penyerahan bantuan satu unit mobil ambulans dari PT Jasa raharja Sumsel kepada Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Lahat . Bertempat di ruang Opsroom Pemkab Lahat . Senin (29/06/2020)

Kepala cabang PT Jasa Raharja Provinsi Sumsel Jhon Vredi Panjaitan mengatakan
“Sehubungan kerjasama yang sudah terjalin selama ini, baik dalam rangka untuk melayani masyarakat terutama korban korban kecelakaan lalu lintas, hari ini atas apresiasi Direktur RSUD, melalui kami yang ada di PT Jasa Raharja, memberikan bantuan satu unit mobil ambulans di pencegahan kecelakaan lalu lintas, dalam rangka mendukung kegiatan-kegiatan sinergitas dalam melayani korban korban kecelakaan lalu lintas”, ujarnya.

“Semoga dengan adanya bantuan ini koordinasi kita terus semakin lancar, dan untuk sini kita sekitar semakin lancar untuk mengurangi tingkat kecelakaan lalu lintas, dan juga bisa digunakan untuk melayani masyarakat”, ujarnya .

Sementara Bupati Lahat Cik Ujang SH menyampaikan terimkasih kepada PT Jasa Raharja Provinsi Sumsel yang memberikan bantuan satu unit ambulans kepada Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Lahat.

Atas nama Pemerintah Kabupaten Lahat dan masyarakat Terima kasih atas bantuannya untuk memperlancar kesehatan untuk mengantar dari Rumah Sakit ke palembang ataupun sebaliknya. yang mana program Bupati Lahat, diantar dengan gratis walaupun dia sakit dan cepat sembuh .

“Terima kasih dengan adanya bantuan dari PT Jasa Raharja untuk RSUD Lahat, dan masih banyak membutuhkan di dalam bantuan mobil ambulans ini.
Semoga dengan adanya bantuan ini semakin maksimal pelayanan pada masyarakat di Kabupaten Lahat “, ujar Bupati .

Terpisah Direktur RSUD Lahat dr Erlinda M.Kes mengucapkan terima kasih kepada PT.Jasa Raharja yang telah membantu menambahkan satu ambulans yang ada di RSUD Lahat saat ini.Beliau juga berharap agar PT.Jasa Raharja dapat di jadikan contoh untuk perusahaan-perusahaan yang ada di Kabupaten Lahat agar berpartisipasi dan mendukung program-program pemerintah Kabupaten Lahat.

Turut hadir di kegiatan Wakil bupati Lahat H.Haryanto SE.MM, Sekda Lahat Januarsah Hambali, kepala BPBD Lahat Ali Afandi, Direktur RSUD Lahat dr Erlinda dan humas, kadis Kominfo Rudi Dharma, Kadis Perhubungan Sutoko, Kepala BKD Sahabadi, Kadis Kesehatan Ponco Wibowo SKM, dan dari PT Jasa Raharja Sumsel dan jajarannya. (EY)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here