Hari Bhayangkara ke 74, Polres Pringsewu Bagikan Paket Sembako di Kecamatan Pagelaran Utara

0
65
Kapolsubsektor Pagelaran Utara Bripka Hi Dedi Antoni, SE, saat Menyerahkan Paket Sembako

Prioritas.co.id, Pringsewu – Polres Pringsewu melaksanakan bakti sosial berbagi sembako kepada warga yang kurang mampu di kecamatan Pagelaran Utara, Rabu (24/6/20).

Berbagi Sembako ini dalam rangka menyambut hari  Bhayangkara ke-74 serta bakti sosial peduli warga terdampak Covid 19.

Sebanyak 150 paket sembako berupa beras dan telur disalurkan kepada warga masyarakat miskin kurang mampu di 10 pekon yang ada di kecamatan Pagelaran Utara diantaranya, Pekon Margosari, pekon Giri Tunggal, pekon Fajar Baru, Pekon Fajar Mulia, pekon Sumber Bandung, pekon Madaraya , pekon Gunungraya, pekon Waykunyir, pekon Neglasari serta pekon Kamilin.

Penyerahan paket sembako dilakukan oleh personil anggota polres Pringsewu melalui polsubsektor Pagelaran Utara.

Mewakili Kapolres Pringsewu AKBP Hamid Andri Soemantri, S.ik, Kapolsek Pagelaran Akp Syafri Lubis, SH melalui Kapolsubsektor Pagelaran Utara Bripka Hi Dedi Antoni, SE menuturkan, pembagian Sembako yang dilakukan Polres Pringsewu melalui Polsubsektor Pagelaran Utara ini merupakan bagian dari kepedulian polisi kepada masyarakat yang sedang kesulitan terdampak Covid-19 sekaligus dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-74.

Menurut Dedi Antoni, pemberian paket sembako tersebut sengaja diberikan secara langsung oleh masing-masing Bhabinkamtibmas kepada masyarakat, agar warga yang diberi sembako tidak berkumpul di satu tempat sebagaimana mengacu pada anjuran protokol kesehatan.

” Bantuan sembako sengaja kami antar agar warga tidak berkumpul di suatu tempat. Kami mengimbau masyarakat untuk mencuci tangan, menjaga jarak atau physical distancing untuk menghindari penyebaran covid-19 sebagaimana imbauan pemerintah,” pungkasnya. (Feryy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here