Pra TMMD KODIM 0424/TGM Hari ke 8 Tembus 2,100 Km

0
42

Prioritas.co.id, Pringsewu – Sepekan pelaksanaan Pra TMMD Reguler ke-108 dari Kodim 0424/TGM digelar di Pekon Waykunyir dan Gunungraya, Kecamatan Pagelaran Utara, Kabupaten Pringsewu, progresnya sudah sangat signifikan karna sudah tembus 2,100 km senin 22/6/2020.

 

Sejumlah sasaran fisik yang sudah mulai disentuh, pemasangan pondasi gorong-gorong,  termasuk jalan menuju ke pekon GunungRaya yang ada, hasilnya sudah sangat terlihat.

Pembangunan jalan yang sudah lama dinanti oleh masarakat hampir terlihat dengan bangga menyatakan, meski baru sepekan jalan dikerjakan hasilnya sudah nampak sepekan Pra TMMD, di sasaran fisik pembangunan sudah mencapai 2,100 km.

 

Terpisah Pasiter Kodim 0424/tgm  Kapten Inf Adi Hartono menyatakan, pihaknya berharap agar personel TNI dan warga yang terlibat di Pra TMMD jangan cepat puas diri. Menyusul target Pra TMMD itu sendiri cukup besar, yakni di semua sasaran fisik progresnya minimal bisa mencapai target saat upacara pembukaan TMMD tanggal 30 Juni 2020 mendatang.

”Kami berharap agar anggota Koramil pagelaran dan warga tidak sekedar mempertahankan semangat kerja keras, melainkan terus meningkatkan kinerja. Ingat target Pra TMMD semua sasaran fisik minimal bisa mencapai. (Borneo)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here