DPC KWRI Pringsewu Gelar Rapat Agenda Program Kerja Keanggotaan

0
84
Anggota KWRI Pringsewu Berfoto Bersama

Prioritas.co.id, Pringsewu – Dengan agenda memberikan kepastian terkait pada program kerja anggota serta kejelasan setatus keanggotaan lembaga, pengurus Dewan Perwakilan Cabang (DPC) Komite Wartawan Reformasi Indonesia (KWRI) Kabupaten Pringsewu mengadakan rapat rutin bulanan, Sabtu (13/6/20) pagi.

Rapat digelar bertempat di kantor DPC KWRI Pringsewu, dihadiri seluruh jajaran anggota KWRI Pringsewu, membahas tentang program kinerja keanggotaan serta transparansi ADRT DPC dan pembentukan fungsional kerja para anggota KWRI sekaligus mengevaluasi kinerja tahun sebelumnya dan merencanakan program yang akan datang serta menyampaikan hal-hal untuk kemajuan kemampuan para anggota dalam bidang jurnalistik.

Seperti dikemukakan ketua DPC KWRI Pringsewu Mega Utama, SE, ia berharap berharap DPC KWRI Pringsewu dapat menghasilkan Output yang mampu medorong perbaikkan kinerja manajemen serta menghasilkan rumusan program kerja yang inovatif dan berdaya ungkit tinggi terhadap peningkatan kinerja para wartawan yang tergabung dalam KWRI Pringsewu.

” Dengan memperkokoh persatuan dan kesatuan disetiap tubuh anggota KWRI, maka kita semua akan kuat berdiri dan tidak mudah terpecah belah, ” ujar bang Mega (safaan akrab).

Lanjutnya, dalam setiap tubuh anggota KWRI diperlukannya karakter yang kuat dengan menumbuhkan jiwa profesionalisme maka KWRI akan dipandang menjadi salah satu organisasi yang paling aktif dalam memberikan inspirasi.

“Saya berharap agar insan-insan pers yang berkiprah di KWRI mampu menghasilkan rumusan program kerja yang inovatif dan berdaya ungkit tinggi terhadap peningkatan kinerja para wartawan dan bijak dengan misi membangun dan mendewaskan masyarakat melalui pesan jurnalistik, ” tandas bang Mega. (Ferry)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here