Bank Sumsel Babel Cabang Lahat Bantu APD ke Pemkab

0
57

Prioritas.co.id, Lahat – Bertempat di ruang Kerja Wakil Bupati Lahat , dalam memutus mata rantai penyebaran Covid- 19, untuk kesekian kalinya Bank Sumsel Babel (BSB) Cabang Lahat kembali menyerahkan bantuan CSR, Kamis (11/06/2020). Bantuan kali ini berupa, Alat Pelindung Diri (APD).

Bantuan diberikan langsung oleh Kepala Cabang Bank Sumsel Babel Cabang Lahat Taufik Hidayat berserta jajaranya kepada Wakil Bupati Lahat dan dihadiri Kepala Dinas Kesehatan Lahat, Kepala Dinas BPBD Lahat dan rombongan dari Bank Sumsel Babel Cabang Lahat.

Kepala Cabang Bank Sumsel Babel Lahat Taufik Hidayat mengatakan, bantuan tersebut merupakan bentuk kepedulian dan partisipasi aktif Perusahaan untuk membantu Pemerintah Daerah, yang ditujukan untuk kesehatan Masyarakat dan khususnya bagi Tenaga Medis di Lahat yang menjadi garda terdepan berhadapan langsung dengan pasien Covid-19.

“Adapun bantuan alat APD yang diserahkan langsung ke Wakil Bupati Lahat, berupa Masker Logo 10 Lusin, 10 Bok Masker tanpa Logo dan Baju Hasmat sebanyak 50, ” terangnya.

Sementara Wakil Bupati Lahat, H, Haryanto, SE, MM, mengatakan ini merupakan bentuk kepudulian dari Bank Sumsel Babel untuk membantu masyarakat dan Tenaga Medis terkait Covid- 19 yang lagi melanda.

“Kami sangat berterimakasih kepada pihak Bank Sumsel Babel atas perhatian dan bentuk kepudulianya terkait Covid- 19, disini kami harapkan kalau ada alat Rapid Tes karena alat tersebut sangat berguna. Semoga Covid- 19 ini cepat berakhir dan masyarakat dapat dengan hidup seperti dahulu,” harapnya. (EY)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here