Pekon Siliwangi Beri Bantuan Warga Isolasi Mandiri Pasca Covid-19

0
70

Prioritas.co.id, Pringsewu – Pemerintah pekon Siliwangi, Kecamatan Sukoharjo, Kabupaten Pringsewu, Provinsi Lampung berikan bantuan paket sembako, Beras, Telur, Minyak Makan dan 1 dus Indome yang diberikan langsung ke warga yang selesai diisolasi mandiri di Pos Pamsimas yang terletak di Dusun VI, RT.09 yang tepatnya berada di depan rumah orang tuanya, Rabu (10/6/2020).

Secara langsung, Kepala pekon Siliwangi Maryono, SE., menyampaikan atas nama pemerintahan pekon Siliwangi telah memberikan bantuan paket sembako, berupa Beras, Minyak Makan, Telur 1 Karpet dan 1 dus Indome kepada warga yang diisolasi mandiri di Pos Pamsimas selama 14 hari, yang bernama Kokom Komalasari.

“Satu paket diberikan kepada Kokom Komalasari sebagai bentuk perhatian dan kepedulian, serta untuk mengurangi beban warga, Meskipun bukan dan belum berdomisili asli warga pekon Siliwangi, perlu waktu yang tidak singkat untuk proses perubahan domisili Kokom Komalasari. untuk masalah bantuan, Pekon hanya sebatas mendata warga asli berdomisili di Pekon Siliwangi.

“Untuk bantuan seperti BLT yang dimaksud Kokom Komalasari, itu harus terlebih dahulu diperlukannya pemindahan domisi si Kokom, setelah itu baru akan dilakukannya pendataan penerimaan bantuan. Dalam hal ini, saya berharap untuk yang bersangkutan (Kokom) jangan dulu berasumsi yang tidak-tidak, fahami dulu prosedurnya atau berkordinasi terlebih dahulu pada aparatur pekon, itu harapan saya,” tutup Maryono. (Very Perdinan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here