Koramil Pagelaran Gelar Apel Gabungan Himbau Warga Wajib Gunakan Masker

0
77

Prioritas.co.id, Pugung – Bersinergi antar unsur Uspika kecamatan Pugung Tanggamus, koramil Pagelaran kodim Tanggamus beserta polsek Pugung Tanggamus dan jajaran mengikuti pelaksanaan apel gabungan dalam rangka memberikan himbauan tentang virus Corona Covid-19 diwilayah kecamatan setempat, Jum’at (22/5/20).

Turut hadir pada kegiatan apel, Danramil Pagelaran Kodim Tanggamus Kapten Inf Rahmat, Kapolsek Pugung Ipda Okta Devi.SH, Camat Pugung Drs Hardansyah ,MM, dinas kesehatan puskesmas Pugung, Babinsa, Bhabinkamtibmas, dinas perhubungan beserta Satpol PP dimulai pada pukul 08.00 wib pagi.

Danramil Pagelaran Kapten Inf Rahmat mengungkapkan, kegiatan apel gabungan yang dilaksanakan pada hari ini terkait pencegahan penularan wabah virus Corona Covid-19 di komplek pasar Babakan Pugung yang bertujuan tiada lain memberikan himbauan kepada masyarakat betapa pentingnya bersama-sama menjaga dan memutuskan mata rantai penularan virus tersebut kususnya diwilayahnya kecamatan Pugung.

” Di pasar Babakan kami memberikan himbauan tentang antisipasi pencegahan dan penanganan kepada warga masyarakat terhadap wabah penyakit virus corona, ” terang Kapten Inf Rahmat kepada Prioritas.co.id.

Lanjutnya, personel gabungan juga menghentikan setiap pengendara serta warga yang terlihat tidak mengenakan masker.

” Bagi para pengendara yang datang ke pasar atau Pengendara yang melintas kedapatan tidak menggunakan masker kami meminta kepada mereka untuk tidak melanjutkan perjalanan dan kembali pulang untuk menggunakan masker. Sementara bagi warga yang juga kedapatan tidak menggunakan masker, kami berikan sangsi teguran kami tekankan untuk wajib menggunakan masker serta untuk tidak lagi mengulanginya. ” tandas Kapten Inf Rahmat. (Davit)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here