Cawapres KH Ma’ruf Amin Kunjungi Tapanuli Utara dan Pusat HKBP

0
232
Bupati Taput Nikson Nababan saat menyambut Cawapres nomor urut 1 KH Ma’ruf Amin.

Prioritas.co.id, Taput – Calon Wakil Presiden nomor urut 1 KH Ma’ruf Amin, Jumat (5/10) datang mengunjungi masyarakat Kabupaten Tapanuli Utara dan Ephorus HKBP di Kantor Pusat HKBP Pearaja Tarutung. Kunjungan ini menjadi bagian untuk menghilangkan diskriminasi antar umat beragama.

Selain menghilangkan diskriminasi diantara umat beragama, dirinya juga ingin menghilangkan disparitas (perbedaan) di tengah banyaknya suku-suku yang ada di Indonesia, agar semua bersatu padu membangun bangsa Indonesia.

” Terima kasih atas sambutan yang luar biasa dari masyarakat Taput. Walau kedatangan saya hanya sebatas Cawapres sekarang, ketika menang nanti saya janji akan datang sebagai Wakil Presiden.

Saya dipilih Pak Jokowi mendampinginya untuk menghilangkan disparitas dan menghilangkan diskriminasi antar umat beragama,” ujar Cawapres KH Ma’ruf Amin di Halaman Sopo Partukkoan Tarutung.

Dirinya juga menyebutkan, bahwa kedepan akan dibentuk arus ekonomi baru di Indonesia, dimana hasil komoditi pertanian ataupun perkebunan akan dihargai mahal di dalam negeri.

“Jangan harga hasil pertanian dan perkebunan mahal kalau di import ke luar negeri saja. Harus mahal juga di negeri sendiri, itu merupakan keinginan Pak Jokowi. Dimana juga tidak ada perbedaan harga komoditi maupun BBM diseluruh wilayah Indonesia,” sebutnya.

Selain itu, dirinya juga menyampaikan selamat hari jadi Taput untuk masyarakat Taput dan juga buat Bupati Taput Nikson Nababan. “Selamat HUT Taput dan Bupati Nikson Nababan, semoga daerah ini semakin jaya kedepan,” ujarnya.

Usai menyapa masyarakat Taput, KH Ma’ruf juga mengunjungi stand-stand pembangunan yang kemudian dilanjutkan dengan mengunjungi Ephorus HKBP Pdt Dr Darwin Lumbantobing dan Kantor Pusat HKBP Pearaja Tarutung. (Sidaknews.com)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here