Tanggap Covid-19, DPC PKB Lahat Juga Bergerak Melalui Hj Yunani & Adriansyah

0
30

Prioritas.co id, Lahat
– Penyebaran virus corona atau Covid-19 saat ini, sudah mulai terasa dampaknya,di berbagai bidang kehidupan .

Melihat hal itu, beberapa aksi nyata telah di tunjukan kalangan peduli Covid-19 begitupun dengan anggota DPRD Kabupaten Lahat, mulai dari pembagian masker, penyemprotan disinfektan massal sampai dengan pembagian sembako.

Begitupun dengan Pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bagsa (PKB) Lahat memberikan paket sembako yang diamanatkan Ketua Umum DPP PKB Abdul Muhaimin Iskandar, PKB Tanggap Covid-19, pembagian paket sembako PKB se-Indonesia.

Ketua DPC PKB Lahat Parisman melalui sekretaris Ahmad Syahri mengatakan “Alhamdulillah kemarin kita sudah sowan dan memberikan bantuan 200 Paket sembako kepada lima Pondok Pesantren di Kabupaten Lahat diantaranya : Pondok pesantren yaitu Al-Fatah, Al-Kautsar, Islamic Center, Sabilul Muttaqien dan Darussalam.

“Dan hari ini Pembagian sembako kami lakukan dari beberapa titik dari ponpes Abdur Rohman Bungamas, masyarakat Pagar Jati Kikim Selatan, wilayah Tanjung Payang yang di distribusikan ketua dewan Syuro dan Anggota DPRD fraksi Partai PKB Lahat dengan pembagian 75 paket sembako “, ujarnya . Senin (11/05/2020)

Anggota DPRD Lahat Fraksi PKB Adriansyah menyampaikan “kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian PKB terhadap masyarakat khususnya di Kabupaten Lahat. bakti sosial ini untuk membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak Covid-19 “, ujarnya .

Senada Hj Yunani anggota DPRD Lahat dari fraksi yang sama menyampaikan selain bentuk kepedulian dari PKB, kami juga turut memberikan edukasi kepada penerima paket sembako untuk selalu menjaga kesehatan dan menerapkan anjuran dari pemerintah.

“Kita juga selalu edukasi menerapkan pola hidup bersih, terapkan protokol kesehatan, cuci tangan, jaga jarak, pakai masker dan tetap dirumah bila tidak ada kepentingan diluar, ” pungkasnya .

Dalam penyaluran bantuan tersebut, Anggota DPRD dari Fraksi PKB Lahat itu meminta masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan yang telah dikeluarkan pemerintah. (EY)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here