Hujan Bukan Penghalang Bagi DPD LIRA Kabupaten Lumajang Untuk Terus Berbagi

0
73

Prioritas.co.id, Lumajang- LSM Lira DPD kabupaten Lumajang terus berupaya untuk melakukan kegiatan sosial di tengah tengah masyarakat dalam wabah corona yang sekarang merambah kabupaten Lumajang pasalnya pada hari sabtu (09/05/2020) LSM Lira DPD Lumajang berbagi nasi kotak dan masker pada jalan raya Yosowilangun tepatnya pertigaan pasar kecamatan Yosowilangun.

Walaupun hujan sangat deras tidak membuat anggota LSM Lira membagikan takjil nasi kotak dan masker ke pengguna jalan dan pelayanan toko di sekitar lokasi pasar kecamatan Yosowilangun.

Bupati Lira DPD kabupaten Lumajang Angga Dhatu Nagara SE mengatakan bahwa kegiatan tersebut merupakan kegiatan lanjutan dalam sosial di tengah wabah Corona Covid 19.

“Kegiatan ini merupakan kegiatan lanjutan sosial DPD LSM Lira kabupaten Lumajang dalam upaya peduli masyarakat dalam merambahnya wabah Covid 19 di kabupaten Lumajang”. Papanya

Angga juga berterima kasih kepada semua anggota LSM lira yang ikut serta berpartisipasi dalam kegiatan berbagi tersebut dan juga salut kepada anggotanya walupun hujan tapi tidak mematahkan semangat untuk melakukan kegiatan sosial yang di adakannya.

“Terima kasih atas partisipasi anggota LSM lira DPD Kabupaten Lumajang yang mana semua anggota melakukan kegiatan dengan penuh semangat dan saya salut sekali kepada teman teman anggota LSM Lira yang mana walaupun hujan tidak menyurutkan jiwa sosial anggota tidak patah semangat dalam kegiatan tersebut”. tegasnya

Angga juga berharap LSM Lira DPD kabupaten Lumajang terus berkembang dengan pesat di segala sektor untuk duduk di tengah tengah masyarakat demi perkembangan percepatan pembangunan di kabupaten Lumajang.( Rhm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here