Siswa SKODSA Meninggal Dunia Di Karenakan Sakit Leukemia/ Kanker Darah

0
391
Siswa skodsa yang meninggal

Prioritas.co.id Lumajang- Meningalnya siswa SMPN 1 Sukodono Yang di duga positif Corona Covid 19 hanya isu belaka pasalnya menurut informasi yang di terima Media prioritas.co.id hasil pemeriksaan terakhir negatif murni Leukimia atau kanker darah.

Siswa skodsa kelas 9 tersebut mempunyai Riwayat trombosit Turun dan di rawat di RSUD Dr Hariyoto Lumajang lalu di rujuk ke RSAL ( Rumah Sakit Angkatan Laut) Surabaya dan meningal jenazah di bawah ke rumah duka di jln sastrodikoro perumahan rakyat kelurahan Citrodiwangsan.

Menurut Drs Agus Salim M.pd selaku PLT Kadisdik kabupaten Lumajang membenarkan bahwa siswa SMPN 1 Sukodono telah meninggal dunia dan turut berdukacita semoga Ananda Almarhum Khusnul khatimah.saat di konfirmasi (02/05/2020).

Edi Purwanto S.Pd. MM kepala sekolah SMPN 1 Sukodono

“Iya betul Saya mewakili Dinas Pendidikan Kabupaten Turut berdukacita semoga Ananda Almarhum Khusnul khatimah” jelasnya singkat

Sedang Menurut kepala sekolah SMPN 1 Sukodono Edi Purwanto S.pd M.M Melalui Seluler Washap membenarkan bahwa siswa dari SMPN 1 Sukodono telah meninggal dunia dan turut berdukacita dan memberi penjelasan bahwa meninggalnya siswanya bukan terkena penyakit Corona tetapi sakit leukimia atau kanker darah di buktikan melalui pemeriksaan terakhir bahwa negatif dan murni leukimia.(05/05/2020).

“Benar siswa kami meningal dan saya juga turut berdukacita tapi mohon maaf Meningalnya siswa kami bukan karena positif Corona tetapi sakit leukimia atau kanker darah terbukti dari pemeriksaan terakhir bahwa negatif Covid dan murni Leukimia”. Jelasnya

Menyimpulkan bahwa Siswa SMPN 1 Sukodono Kabupaten Lumajang Jawa timur meninggal dunia bukan karena positif Corona (Covid 19) tetapi meninggal dunia Karena sakit leukimia atau kanker darah. (Rhm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here