Don Pratekno Dipercaya Jabat Ketua Forum Kades Kecamatan Lahat

0
475

Prioritas.co.id, Lahat
–Kades Desa Selawi Don Pratekno akhirnya terpilih sebagai Ketua Forum Kepala Desa Kecamatan Lahat Kota. Pemilihan Ketua Forum kades yang diselenggarakan dikantor Camat Lahat Kota Kabupaten Lahat, Selasa (28/04/2020). Pemilihan Ketua Forum Kepala Desa terpilih secara musyawarah dengan aman dan kondusif.

Kades Selawi Don Pratekno yang di dampingi istrinya, saat di bincangi awak media mengucapkan” Terimakasih kepada seluruh kawan-kawan kades se-Kecamatan Lahat dapil 1, yang mempercayakan jabatan tersebut. Dengan terpilihnya sebagai ketua forum kades saya harap adanya kerjasama dari kawan-kawan dalam meningkatkan pembangunan”, ujarnya .

Dirinya, berharap dapat bersinergi dalam menjalankan roda pemerintahan baik terhadap Desa, Kecamatan maupun pihak Pemerintah Kabupaten, “semoga kita bisa bersinergi kedepannya, baik itu di tingkat Desa, Kecamatan, maupun di Kabupaten untuk pembangunan Kabupaten Lahat.
Saya juga mohon bimbingan, pembelajaran kepada rekan-rekan kepala desa, kemudian kita juga secara bersama-sama menyusun program kerja kedepan yang telah kita siapkan”, Pungkasnya .

Senada istri Kades Selawi Agusrianti Don Pratekno mengatakan rasa terimakasih atas kepercayaan rekan rekan kades di dapil 1 kecamatan Lahat. “Terimakasih atas dukungan dan kepercayaan yang diberikan kepada kami”, ujarnya . (EY)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here