Satlantas Polres Muba Sabet Juara Pertama Lomba Satpas Dalam Jajaran Polda Sumsel

0
191
Kasat Lantas Polres Muba, AKP Rio Artha Luwih, S iK saat menerima tropy juara lomba Satpas sejajaran Polda Sumsel.

Muba, prioritas.co.id – Meraih juara pertama lomba Satuan Penyelenggara Administrasi SIM (Satpas) pada jajaran Polda Sumsel, prestasi jajaran Satlantas Polres Muba sangat membanggakan.

Betapa tidak, prestasi tersebut didapat setelah jajaran Polres Muba meraih nilai terbaik dalam survei kepatuhan penyelenggaraan pelayanan publik yang diselenggarakan oleh Dit lantas Polda Sumsel yang digelar dalam rangka memperingati Hut Polisi Lalu Lintas ke-63.

Tak cukup sampai disana, pada kuartal ketiga ditahun 2018 ini korps Kopel putih Polres Musi Banyuasin juga telah meraih beberapa prestasi di ajang lomba yang digelar oleh direktorat lalu lintas dijajaran polda sumatera selatan, mulai dari segi pembinaan hingga pelayanan publik kepolisian di bidang penerbitan SIM.

Dari segi pembinaan satuan lalu lintas polres muba berhasil meraih predikat juara dua lomba pocil yang digelar dalam rangka HUT Bhayangkara ke 72.

Penghargaan ini langsung diserahkan oleh Dir Lantas Polda Sumsel Kombes Pol M.Taslim Chairuddin,SIk,MH. di Direktorat Lalu Lintas Polda Sumsel yang langsung diterima oleh Kasat Lantas AKP.Rio Artha Luwih,SIK, Jum’at (21/9).

Kapolres Musi Banyuasin AKBP Andes Purwanti SE MM melalui Kasat Lantas AKP Rio Artha Luwih,SIK menerangkan keberhasilan ini tidak lepas dari peran serta personil Polres Muba khususnya Satuan Lalu Lintas dalam memberikan pelayan terbaik bagi masyarakat khususnya bagi masyarakat pemohon SIM.

“Dengan memperbaiki sistem pelayanan yang ada, mulai dari pelayanan,sistem antrian FIFO digital, menyediakan ruangan yang nyamanan bagi masyarakat. Kami menyediakan pojok baca, tempat ibu menyusui hingga survei kepuasan masyarakat digital yang diisi oleh masyarakat setelah selesai dalam proses pembuatan SIM,” terang Rio.

Dan hal ini semua , lanjut Kasat, ak lepas dari bimbingan serta arahan dari Kapolres Muba AKBP. Andes Purwanti SE MM yang selalu mendukung dalam memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat yang tentunya hasilnya dapat dilihat seperti sekarang ini.

“Dengan keberhasilan ini tentulah sebagai pemicu bagi kami untuk lebih meningkatkan kinerja dan memberikan pelayan terbaik bagi masyarakat,”pungkas Alumni Akpol Angkatan tahun 2010 ini. (dani)