Handi Arfan Sitorus Bagikan Masker Kepada TGT Covid-19 Sei Renggas

0
84

Prioritas.co.id Asahan – Handi Arfan Sitorus Anggota DPRD Kabupaten Asahan dari komisi B Fraksi PDIP membagikan Masker kepada Tim Gugus Tugas Covid-19 Kelurahan Sei Renggas Kecamatan Kota Kisaran Barat Kabupaten Asahan.

Pembagian masker tersebut merupakan bentuk kepedulian terhadap Tim Gugus Tugas Covid-19 Kelurahan Sei Renggas dalam upaya untuk melakukan pencegahan wabah virus Covid-19 yang saat ini masih menjadi permasalahan didalam Negeri maupun diluar Negeri.

Handi Arfan Sitorus menyampaikan Tim Gugus Tugas Covid-19 merupakan garda terdepan dalam melakukan himbauan dan pendataan kepada warga yang baru pulang dari luar kota, ini yang harus kita perhatikan kepada mereka dalam menjaga kesehatan nya saat melakukan pendataan.

” Dan semoga masker ini bisa sangat membantu kepada tim yang bertugas di posko gugus tugas Covid-19 Kelurahan Sei Renggas Kecamatan Kota Kisaran Barat” harap Handi Arfan , Jumat (17/04/2020) malam

Lurah Sei Renggas Didi Prasetyo S.Stp yang juga Ketua Tim Gugus Tugas Covid-19 Kelurahan Sei Renggas mengucapkan terima kasih kepada Bapak Handi Arfan Sitorus dalam pemberian Masker tersebut.

” karena Masker ini sangat membantu dalam melakukan pendataan dan himbauan kepada warga yang baru pulang dari luar kota khususnya Kabupaten Asahan ini” ucap Lurah

Hadir dalam kegiatan tersebut lurah Sei Renggas Didi Prasetyo S.Stp, anggota DPRD Kabupaten Asahan Handi Arfan Sitorus, seklur Hermansyah,Babinsa Sertu Yusuf Harahap,bidan kelurahan Lia Mayasari,dan seluruh tim Jaga Posko Covid-19 Kelurahan Sei Renggas. ( Heri Sinaga )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here