Ditengah Covid-19 PTPN IV Air Batu Berbagi Kepada Anak Yatim dan Orang Tua Jompo

0
211

Prioritas.co.id Asahan – Ditengah pandemi Covid-19 sebagai bentuk kepedulian Perusahaan Perkebunan PTPN IV Unit Air Batu melaksanakan kegiatan jumat berbagi kepada Anak Yatim dan Orang Tua Jompo.

Kegiatan berlangsung di Desa Padang Sari dan Desa Sidomulyo Kecamatan Tinggi Raja Kabupaten Asahan. Sebanyak 110 paket sembako dan masker diberikan kepada penerima bantuan. Yang mana kedua Desa tersebut berbatasan langsung dengan wilayah perkebunan.

Manager PTPN IV Air Batu Ihsan yang diwakili oleh Kepala Dinas Tanaman M. Irfan didampingi Ketua SPBUN Sahrul B Harahap dan Asisten Personalia Zainul Azhar Siregar mengatakan bahwasanya kegiatan berbagi ini memang sudah kegiatan rutin perusahaan.

” hari ini kita bagikan paket sembako dan masker kepada anak yatim dan orang tua jompo yang tempat tinggalnya berdekatan dengan wilayah Perusahaan ” ungkap Manager yang mana dalam hal ini diwakili oleh M.Irfan, Jumat ( 17/04/2020)

Selanjutnya Kepala Dinas Tanaman M.Irfan menjelaskan bantuan tersebut bersumber dari infak seluruh karyawan sebagai bentuk wujud peduli kepada masyarakat sekitar Perkebunan Air Batu.

” semoga bantuan yang saat ini kami berikan bisa bermanfaat kepada masyarakat , agar bisa membantu sedikit meringankan beban ” jelas M.Irfan

Dengan harapan kedepan nya Perusahaan PTPN IV Air Batu bisa semakin bangkit dan jaya . Agar terus bisa berbagi kepada masyarakat yang tinggal sekitar perusahaan.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut
Kepala Dinas Tanaman M. Irfan, Ketua SPBUN Sahrul B Harahap , Asisten Personalia Zainul Siregar , Camat Tinggi Raja Syaiful Pasaribu , Kapolsek Prapat Janji Akp Juni Tua Siregar , Kepala Desa Sidomulyo Sunardi dan masyarakat yang mendapatkan bantuan. ( Heri Sinaga )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here