Peduli Covid-19 Dinas PM & PTSP Kabupaten Lahat Berikan Bantuan melalui GLPS

0
109

Prioritas.co.id, Lahat — Dalam mencegah penyebaran dan memutuskan mata rantai Covid-19 khususnya di wilayah Kabupaten Lahat, bantuan/donatur terus datang ke GLPS (Gerakan Lahat Peduli Sosial ) Posko Covid- 19, di Gedung PKK Kabupaten Lahat.

Kali ini bantuan/donatur dari Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Satu Pintu (Dinas PM & PTSP) Kabupaten Lahat Sumatera Selatan, yang memberikan bantuan beras 50 Kampil @ 5 Kg, yang di serahkan langsung kepala Dinas Hery Alkafi, AP, MM dan diterima oleh wakil Ketua GLPS Ferli Fauzi dan di dampingi bendahara GLPS Endriansyah, di halaman gedung PKK. Selasa (14/04/2020)

Kepala Dinas PM & PTSP Hery Alkafi, AP, MM mengatakan “Kami menyalurkan rasa kepedulian terhadap dampak ekonomi akibat covid 19 kepada masyarakat melalui posko tersebut utk disalurkan kepada yang berhak,
Semoga rasa kepedulian sosial ini dapat ditindaklanjuti bagi masyarakat yang secara ekonomi mampu untuk peduli dengan lingkungan tempat tinggal masing masing khususnya utk masyarakat yang miskin”, ujarnya .

Wakil Ketua GLPS Ferli Fauzi Mengungkapkan terimakasih atas bantuan yang diberikan ke GLPS, ini adalah kegiatan sosial yang dilakukan GLPS dalam upaya ikut membantu program Pemkab Lahat memutus mata rantai Virus Corona di kabupaten Lahat.

“Mari bersama melalui GLPS, posko bantuan Covid-19, kita bahu membahu bekerja sama dalam memutus mata rantai wabah ini, khususnya di wilayah Kabupaten Lahat, besok kita dari GLPS akan menyalurkan bantuan langsung kemasyarakat dengan door to door”, ujarnya.

Senada Endriansyah (Eenk Muda) Bendahara GLPS mengatakan” terimakasih atas bantuan yang di berikan dan Alhamdulilah Hampir setiap hari bantuan/ donatur di serahkan ke posko Covid-19, bertempat di gedung PKK Kabupaten Lahat yang nantinya akan disalurkan ke masyarakat yang membutuhkan”, katanya.

“Untuk hari ini, Selasa 14 April 2020, selain bantuan beras 50 kampil @ 5 Kg dari Dinas PM& PTSP juga ada bantuan dari Persatuan Ahli Farmasi Indonesia Cabang Lahat Rp 1.000.000,- .F. Andri Rp 200.000,- . Ruslan Abdul Gani Rp 1.000.000,- . Dan dari BKD Lahat berupa 7 dus gula dan 7 dus minyak sayur”, ujarnya. (EY)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here