Covid-19, Polres Pringsewu Bakti Sosial Bagikan Paket Sembako

0
145

Prioritas.co.id, Pringsewu – Dampak yang ditimbulkan akibat pengurangan aktivitas warga semenjak dikeluarkannya intruksi diam dirumah (lockdown) oleh pemerintah berakibat melemahnya pada sejumlah ekonomi sebagian warga di kabupaten pringsewu.

Terkait hal tersebut, dalam upaya meringankan beban masyarakat yang ditimbulkan akibat Virus Corona Covid-19, jajaran polres Pringsewu mengadakan Bakti sosial membagikan sembako kepada warga masyarakat terbilang kurang mampu di pekon Gadingrejo, kecamatan Gadingrejo kabupaten Pringsewu, Kamis (9/4/20).

Kapolres Pringsewu AKBP Hamid Andri Soemantri, S.ik dalam keterangannya mengatakan, dampak mewabahnya virus Corona amat dirasakan dimasyarakat baik masyarakat ekonomi kelas atas ataupun menengah kebawah.

” kita tahu diwilayah hukum Pringsewu, banyak warga terbilang memiliki ekonomi kurang mampu, selama ini kita menghimbau agar mereka mengurangi aktifitas diluar rumah, hal itu telah membuat banyak warga merasa kesulitan didalam ekonomi mereka, ” ujar kapolres.

Menurut Kapolres, selain melakukan upaya himbauan agar mengurangi aktivitas diluar, kita juga perlu peduli pada keadaan mereka salah satu dari bentuk kepedulian tersebut dengan cara membagikan bantuan paket sembako yang mudah-mudahan dapat membantu meringankan, paket sembako tersebut kami bagikan secara langsung kerumah-rumah warga.

” kapada warga sebanyak 12 paket sembako yang kami berikan hari ini. Isi sembako diantaranya beras, minyak goreng, sarden, susu serta mie instan, ” Pungkasnya. (Borneo)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here