Percepatan Penanganan Covid-19, Plt Bupati Muara Enim Mengikuti Video Confrence Bersama Mendagri

0
37

Prioritas.co.id, Muara Enim – Plt Bupati Muara Enim dengarkan secara langsung Penyampaian Arahan Mendagri terkait langkah Antisipasi dan Akuntabilitas Pelaksanaan Anggaran dan Dalam Pencegahan Penyebaran dan Percepatan Penanganan Covid -19, Kemendagri yang dipimpin langsung Tito Karnavian Langsung yang melaksanakan video conference bersama Kepala Daerah seluruh Indonesia.

Dalam video conference tersebut  Plt.Bupati Muara Enim H Juarsah SH yang di dampingi oleh Sekda Hasanuddin dan beberapa Kepala OPD yang terkait mendengarkan Video Confrence dari Ruang Rapat Bupati Muara Enim, Rabu (08/04/2020).

Dalam Kesempatannya tersebut Tito Karnavian juga mengingatkan Kepala Daerah agar senantiasa berkordinasi dengan Pemerintah Pusat dalam rangka mengambil kebijakan selama terkait langkah Antisispasi dan Akuntabilitas Pelaksanaan Anggaran dan Dalam Pencegahan Penyebaran dan Percepatan Penanganan Covid -19

Sementara itu Plt. Bupati Muara Enim Juarsah mengatakan bahwa Pemkab Muara Enim siap mengikuti arahan dari Pusat berkenaan dengan Percepatan Penanganan Covid -19 ini, adapun beberapa upaya yang telah dilaksanakan Pemerintah Kabuapaten Muara Enim mulai dari pencegahan secara mandiri yaitu PHBS, CTPS, dan Penggunaan Masker. (EY)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here