Diduga Korsleting Listrik Dua Rumah Terbakar di Asahan

0
53

Prioritas.co.id, Asahan – Sebanyak dua rumah di Jalan Mangga Kelurahan Kedai Ledang Kecamatan Kisaran Timur Kabupaten Asahan hangus terbakar, Selasa (07/04/2020) sekitar pukul 12.15 WIB.

Demikian diterangkan Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Kasat Pol PP) Kabupaten Asahan, Sofian Manulang kepada wartawan di tempat kejadian.

Plt Kasat pol PP Asahan Sofyan Manulang didampingi Camat Kisaran Timur itu juga membenarkan, bahwa diduga api berasal dari korsleting listrik yang berada dikediaman rumah Wati (68) dan juga langsung membakar rumah anaknya Hasan Basri (52) yang bersampingan.

Dirinya juga menerangkan, sebanyak empat mobil pemadam kebakaran di terjunkan untuk memadamkan api di bantu masyatakat sekitar ke lokasi tempat kejadian tersebut.

“Begitu kami mendapatkan informasi, kami pun langsung menurunkan empat mobil pemadam, Alhamdulillah kami dapat memadamkan api dan tidak ada korban jiwa dalam kejadian itu”, tuturnya seraya mengatakan akibat dari kejadian tersebut pemilik rumah mengalami kerugian hingga mencapai puluhan juta. (Heri Sinaga)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here