Pencarian Korban Tenggelam di Waysekampung Kembali Dilakukan

0
132

Prioritas.co.id, Pringsewu – Upaya pencarian Dedi (30), korban hanyut di sungai waysekampung pekon Waykunyir dihari ke dua kembali dilakukan, Jum’at (3/4/20), sekira pukul 08.00 Wib pagi.

Sebelumnya proses pencarian yang dilakukan pada kamis kemarin belum membuahkan hasil.

Tim Basarnas, Badan Penanggulangan bencana daerah beserta anggota Polri dibantu warga, kembali melakukan penyisiran dan penyelaman disekitar aliran sungai.

Upaya pencarian dilakukan terbagi menjadi dua regu, tim Basarnas bertugas melalukan penyisiran disepanjang bantaran sungai menuju pekon Fajar Baru, sedangkan warga melakukan pencarian disekitar tempat dimana korban terahirkali ditemukan hanyut.

Faktor cuaca yang mendukung serta aliran sungai yang terbilang dangkal, membuat masing-masing regu tim tidak begitu sulit untuk melakukan upaya pencarian.

” Kita tunggu perkembangan dari pencarian. Kita akan terus lakukan berbagai upaya untuk terus mencari hingga korban ditemukan, ” Ungkap Kapolsek Pagelaran Akp Syafri Lubis, SH.

Sementara dari pantauan prioritas.co.id, upaya pencarian hingga pukul 12.30 Wib, belum juga menemui hasil. (Ferry Perdinan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here