Tak Mengenal Lelah, “Bang Alie Kite” Terus Melakukan Himbauan Dalam Pencegahan Virus Covid 19

0
199
Kapolsek Bukit Besatari, Efendri Alie.

Prioritas.co.id, Tanjungpinang – Polres Tanjungpinang melalui Polsek Bukit Bestari dalam Upaya pencegahan penyebaran covid-19 tidak pernah surut, bahkan setiap hari memberikan himbauan dan sosialisasi kepada masyarakat. Senin (30/3)

Dalam kegiatan ini Kapolsek Bukit Bestari AKP. Efendri.S.IP.MH didampingi Kanit Sabhara AKP AS’AD dan Kanit Binmas AKP Fauzi Izran beserta beberapa personil.

“Kapolsek Bukit Bestari AKP. Efendri.S.IP.MH mengatakan, Adapun yang menjadi sasaran kali ini yakni di pangkalan Ojek jalan Sultan Machmud, selain itu juga di Pelabuhan Bongkar Muat jalan Sultan Machmud, serta di kedai Kopi/Warung Makan jalan R.H.Fisabilillah, morning Bakery Km.8 Atas jalan Dompak, dan juga di Seputaran Sei Jang, dan di perumahan Lembah Purnama.”Jelasnya.

Polsek Bukit Besatari terus melakukan himbauan kepada masyarakat, dengan bertujuan yaitu, Giat ini dilaksanakan sebagai bukti nyata dilapangan dalam mencegah masuknya penyebaran Virus Covid-19, selain itu sebagai Antisipasi Pencegahan penularan virus Covid-19, dan menghimbau kepada Masyarakat agar tidak berkumpul-kumpul, dan mengikuti arahan Pemerintah agar selalu dirumah.

Juga menghimbau kepada masyarakat agar tetap selalu menjaga kebersihan diri dan tetap selalu menjaga kesehatan seperti berolah raga untuk Meningkatkan daya tahan tubuh, selalu di rumah untuk mencegah penyebaran virus covid-19 agar dapat menciptakan situasi yang aman dan kondusif.

upaya keras untuk memutuskan mata rantai akan penyebaran covid-19 yang kian meluas terkhususnya di wilayah hukum Polsek Bukit Bestari. Kegiatan berlangsung aman dan terkendali hinnga selesai pelaksanaan. (Nur)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here