Maling di Lumajang Bobol Tiga Kandang Bawa Kabur Empat Ekor Sapi

0
168

Prioritas.co.id Lumajang- Pencurian sapi di Kabupaten Lumajang Jawa Timur kumat lagi, tak tanggung-tanggung dalam semalam bobol 3 kandang milik Warga Desa Kalipenggung Kecamatan Randuagung dan berhasil membawa kabur 4 ekor sapi. Kamis (26/3/2020). Kerugian diperkirakan mencapai 75 juta rupiah.

Sementara Kapolsek Randu Agung Iptu Setyobudi ketika di konfirmasi media ini (27/03) membenarkan kejadian tersebut pihaknya sudah berupaya untuk melakukan pencarian bersama warga, Namun hingga saat ini masih belum di temukan.

“Benar kita bersama warga sudah berusaha melakukan pencarian dengan mengikuti jejak kaki sapi.Tapi hingga saat ini masih belum di temukan”.paparnya

Korban Saidi (53) warga Rt 55 Rw 14 Dusun Jaba’an Desa Kalipenggung (1 ekor ) dengan tetangganya, Nur Saman (60) yang juga kehilangan 1 ekor sapi serta Turiman (48) warga Rt 57 Rw 14, 2 ekor sapi.

Menurut. Saidi, tengah malam ia masih memberi makan sapinya. Namun alangkah terkejut setelah bangun pagi ternyata sapi miliknya sudah tidak ada.

“Malamnnya masih ada, bahkan saya kasih makan, pagi sudah tidak ada,'” tuturnya ketika di konfirmasi (28/03/2020)

Lanjut dia, pasca melihat sapi dikandangnya hilang. Ia langsung melaporkan kejadian tersebut pada Kepala Dusun Jaba’an dan di waktu yang hampir bersamaan juga terjadi pencurian sapi di kandang Nur Saman dan Turiman.

“Saya lalu lapor pak kasun dan ternyata bukan hanya saya yang kehilangan, kandang pak Nursaman sama Turiman juga kebobolan, malah 2 ekor,” ujarnya.(Rhm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here