Covid-19, KA UPT Puskesmas Fajar Mulia, Jaga Selalu Kebersihan

0
38

 

Prioritas.co.id, Pringsewu – Unit Pelayanan Teknis (UPT) Puskesmas Fajar Mulia siap selalu menyiagakan seluruh lapisan pelayanan kesehatan guna menciptakan mitigasi pencegahan Virus Corona atau Covid-19.

Tak hanya itu, beberapa kegiatan telah dilaksanakan mulai dari promosi kesehatan melakukan kegiatan sosialisasi  atau penyuluhan tentang  Covid-19 ke seluruh lapisan masyarakat baik yang berkunjung ke puskesmas maupun secara langsung dimasyarakat.

Seperti dikemukakan KA UPT puskesmas Fajar Mulia Melia Indrawati, S.ST.MM, kepada prioritas.co.id saat melakukan kegiatan sosialisasi pencegahan Covid-19 di pekon Margosari, Selasa (24/3/20) mengatakan, sosialisai akan terus dilakukan termasuk melakukan sosialisasi keliling menggunakan mobil menyasar para pengguna jalan dan pasar.

” puskesmas Fajar Mulia sudah melakukan beberapa langkah mitigasi yaitu sosialisasi pencegahan diberbagai tempat, ” sebut Meli.

Ditambahkannya, Imbauan ini bersifat wajib. kami juga terus mengimbau pada masyarakat untuk selalu melakukan pembersihan pada lingkungan dan lokasi usaha.

” langkah antisipasi pencegahan yang dapat dilakukan oleh seluruh masyarakat Pagelaran Utara yaitu dengan cara menjaga kebersihan itu saja, ” imbuhnya. (Davit)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here