Akibat Covid-19 Reuni Akbar SMPPN 50/ Smandala Ditunda, Tahun 2021

0
91

Prioritas.co.id, Lahat
—–Pembatasan aktivitas itu diberlakukan pemerintah sebagai upaya pencegahan virus corona atau Covid-19 agar tidak semakin menyebar luas. seiring himbauan dari Kapolri Mendagri dan BPNB untuk tidak melakukan kegiatan diluar ruangan, hingga 29 Mei 2020.

Reuni Akbar Smandala, jauh hari sudah direncanakan Reuni Akbar ke 45 tahun SMAN 2 Lahat yang direncanakan pada tanggal 26 – 27 Mei 2020 akibat Virus Corona juga diundur pelaksanaannya. Hal ini disampaikan Yahya Edwar, SE, MSi selaku ketua Panitia pelaksanaan Reuni Akbar.

” Pelaksanaan Reuni Akbar SMAN 2 Lahat bukan batal, namun kita tunda pelaksanaannya demi kebaikan bersama .” ujar Yahya, Ketua Reuni. Saat rapat Minggu (22/03/2020)

Selaras dikatakan Tri Turnadi SPd, yang akrab di panggil Nadut, ” Insya Allah Reuni Akbar tetap kita laksanakan mengingat keadaan darurat saat ini yang sudah 90% direncanakan, kita berharap yang terbaik mengingat para Alumni yang berada diluar Lahat kita sepakat pelaksanaannya diundur dan dilaksanakan Insya Allah usai Lebaran tahun 2021, semoga Reuni Akbar nanti semarak ” harap Tri Turnadi. (EY)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here