Kaban Dispenda Asahan Serahkan SPPT PBB P2 tahun 2020 Kecamatan Kisaran Barat

0
168
Kaban Dispenda Asahan Drs. Sorri Muda Siregar saat menyerahkan SPPT PBB P2 kepada Camat Kota Kisaran Barat Agus Jaka Putra Ginting. (Istimewa)

Prioritas.co.id Asahan – Untuk memenuhi target Pendapatan Asli Daerah dari Sektor Pajak bumi dan Bangunan Daerah Perkotaan dan Pedesaan(PBB P2) Pemerintah Kabupaten Asahan melalui Badan Pengolah Pendapatan Daerah Membagikan Surat Pemberitahuan Pajak Terhutang (SPPT) PBB Tahun 2020 , Jumat ( 20/03/2020).

Kepala Badan Pengolah Pendapatan Daerah Kabupaten Asahan Drs.Sorri Muda Siregar menyampaikan Pajak Bumi dan Bangunan daerah Perkotaan dan Pedesaan merupakan pendapatan asli Daerah Kabupaten Asahan, yang mana hasil dari pajak bumi dan bangunan tersebut nantinya akan di kembalikan kepada masyarakat kabupaten Asahan lewat pembangunan.

“maka dari itu mari kita sama-sama membangun daerah kabupaten Asahan ini dengan membayar Pajak bumi dan bangunan ini lewat kantor lurah mau pun kantor desa, yang mana para petugas di kelurahan dan Pedesaan telah terbentuk lewat petugasnya baik melalui kolektor kelurahan yang di bantu para kepala lingkungan yang ada di kelurahan mau pun kepala dusun yang ada di pedesaan” harapnya

Lebih lanjut Sorri Muda mengatakan maka dari itu mari kita bangun kabupaten Asahan ini melalui membayar Pajak Bumi dan Bangunan daerah perkotaan dan pedesaan atau di sebut juga dengan PBB P2.

Camat Kota kisaran Barat Agus Jaka Putra Ginting SH MH di tempat yang sama juga mengucapkan terima Kasih kepada Drs.Sorri Muda Seregar atas waktu dan kesempatannya yang berhadir di kecamatan Kota Kisaran Barat dalam pembagian Sppt PBB P2 untuk 13 kelurahan.

” Kecamatan Kota Kisaran Barat tahun 2018 untuk pertama kalinya mampu memenuhi Target ?% dengan jumlah 2,6 Miliar namun di tahun 2019 target kecamatan Kisaran Barat Naik siknifikan menjadi 3.24 miliar,sehingga tahun 2019 belum memenuhi target” ucapnya

Namun di tahun 2020 ini mari kita penuhi Target kecamatan kota Kisaran Barat ini dengan bekerja Sama secara baik antara lurah,kolektor Kepling dan seluruh staf yang ada di kelurahan masing- masing untuk mengingatkan masyarakat dalam membayar Pajak Bumi dan Bangunan(PBB P2)

Hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Badan Pengolahan Pendapatan daerah Drs.Sorri Muda Siregar bersama Kabid,Camat Kota Kisaran Barat Agus Jaka Putra Gintin SH MH,Sekcam Kisaran Barat,para Lurah dan Kolektor Sekecamatan Kota Kisaran Barat. ( Heri Sinaga )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here