Polsubsektor Pagelaran Utara Ikuti Giat PSN di Pekon Margosari

0
27

Prioritas.co.id, Pringsewu- Polsubsektor Pagelaran Utara, polres Pringsewu, mengikuti kegiatan Gerakan Pemberantasan Sarang Nyamuk (PSN) di pekon Margosari, kecamatan Pagelaran Utara, kabupaten Pringsewu, Jum’at (20/03/20).

Kegiatan PSN diprakarsai oleh Pemerintahan pekon Margosari menggandeng tim kesehatan kecamatan Pagelaran Utara, dinas pemuda dan olahraga dan dinas perhubungan kabupaten Pringsewu beserta unsur uspika lainnya di kecamatan Pagelaran Utara.

Kapolsubsektor Pagelaran Utara Iptu Sudirman menuturkan, kita beserta warga dan pihak kesehatan dan sejumlah instansi untuk melaksanakan gerakan pemberantasan sarang nyamuk yang dilaksanakan hari ini.

“kegiatan PSN dilakukan untuk mencegah berkembangnya nyamuk penyebab penyakit, “ungkapnya.

Ditambahkan Iptu Sudirman, melalui kegiatan yang dilakukan diharapkan, selain untuk meminimalisir adanya warga yang terjangkit demam berdarah, sekaligus guna menjadikan lingkungan warga  bersih dan sehat.

” Selain mengikuti kegiatan untuk menciptakan lingkungan bersih dan sehat, diharapkan dengan kehadiran anggota Polsubsektor dalam setiap kegiatan mampu untuk lebih mendekatkan diri dengan masyarakat, ” pungkasnya. (Borneo).

Editor : Davit Segara

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here