Pelepasan Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata IAI Oleh Kapolsek Tambelan

0
35

Prioritas.co.id, Bintan – Polres Bintan melalui Polsek Tambelan bersama Kapolsek Tambelan, IPDA Missyamsu Alson mengadakan kegiatan dalam Pelepasan Mahasiswa KKN IAI (Institut Agama Islam) Sultan Muh.Syaifuddin Sambas Kalimantan Barat pada hari Rabu (18/03), sekira Pukul 16.00 Wib dengan bertempat di Pelabuhan Sri Bentayan.

Kegiatan yang dilaksanankan meliputi, Pelepasan Mahasiswa KKN IAI (Institut Agama Islam) Sultan Muh.Syaifuddin Sambas dengan jadwal yang dimulai dari tanggal 16 Maret dan berakhir sampai 18 Maret 2020.

Untuk sebelum pelepasan mahasiswa dengan terlebih dahulu dilaksanakan dengan Pendataan jumlah mahasiswa yang datang dan pulang, yang jumlah seluruhnya lengkap berjumlah 56 (lima puluh enam) mahasiswa, selain itu juga dilaksanakan untuk pemeriksaan Suhu badan Dan Pembagian Masker dalam mengantisipasi Terjadinya Virus Covid-19. Dan hasil dalam pemeriksaan tersebut, tidak ditemukan adanya mahasiswa yang terpapar virus Covid-19.

Adapun yang menghadiri pada pelaksanaan giat Pelepasan Mahasiswa tersebut yaitu, Kapolsek Tambelan Ipda Missyamsu Alson, Camat Tambelan yang di wakili Bpk.Suhardi (Kasi Kesra), serta Kepala Puskesmas Tambelan yang diwakili oleh Bpk Husein, dan dari Perhubungan dihadiri oleh Dharu wijaya Kusuma.

Kegiatan berlangsung dalam Keadaan aman dan Terkendali. (Nur)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here