Kunjungi Daerah Rawan Banjir, Ini Pesan Kapolsek Bukit Bestari

0
72

Prioritas.co.id, Tanjungpinang – Belum genap satu minggu, Kapolsek Bukit Bestari AKP Efendri Alie S.IP. MH yang juga mantan Kasat Reskrim Polres Tanjungpinang sudah membuat gebrakan yang peduli terhadap masyarakat.

Kali ini Jajaran Polsek Bukit Bestari bersama Dinas Perhubungan kota Tanjungpinang turun langsung ke lapangan, sehubungan adanya laporan masyarakat Kampung Nusantara Jalan, Aisyah Sulaiman tentang daerah rawan banjir dan seringnya Masyarakat sekitar melawan arus di depan Mall TCC. Selasa (10/03/2020).

Adapun kegiatan ini dilaksanakan dengan bertujuan, sebagai penanggapan dengan sehubungan akan keluhan masyarakat Dompak untuk pembelokan (U-TURN) sangat terlalu jauh, dan oleh karena itu Kapolsek Bukit Bestari AKP. Efendri Alie.S.IP. MH.

“Guna mengantisipasi dampak tersebut, pihak Polsek Bukiyt Bestari siap berkoordinasi dengan Dinas Perhubungan untuk mencari jalan keluar. “Sebut Kapolsek.

Selain itu juga untuk membangun tali silaturahmi dengan unsur pemerintahan dan masyarakat di dalam wilayah Hukum Polsek Bukit Beatari, serta guna mencari informasi dan menanyakan permasalahan yang sering terjadi didalam wilayah Bukit Bestari yang khususnya dengan hal yang bersentuhan lansung dengan masyarakat.

Kegiatan ini berlangsung lancar dan kondusif. (Nur)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here