Bandar Tewas Ditembak, Ditres Narkoba Polda Sumsel Amankan 3 Kg Sabu

0
339

Prioritas.co.id, Palembang – Ditres Narkoba Polda Sumsel berhasil amankan 3 kg narkoba jenis sabu bandarnya atas nama Darmizon alias Dar (50) tewas di tembak.

Tersangka DM (50) merupakan warga Suak Tapeh Simpang Kedondong kabupaten Banyuasin di tangkap Anggota Direskrimnarkoba Polda Sumsel saat akan mengantar barang narkoba dengan mengendarai motor di dekat pengisian minyak /SPBU Lubuk Lancang Jl. Palembang Betung (12/09) sekitar pukul 20.00Wib.

“Direktur Narkoba Polda Sumsel Kombes Pol Farman mengatakan, “tersangka DM termasuk bandar besar jaringan Aceh sudah lama menjadi target aparat dan korban terkenal licin.”Jelasnya.

Tersangka kita selidiki sekitar satu bulan oleh anggota kita kata Kombes Pol Farman saat rilis di rumah sakit Bhayangkara Jl. Jenderal Sudirman Palembang. Kamis (13/09).

Farman menjelaskan tersangka di tangkap saat mrmbawa motor mau antar barang namun di stopkan anggota tidak mau bahkan melarikan diri di beri tembakan peringatan tidak di indah termasuk di tembak kakinya tetap lari berusaha kabur.

Akhirnya DM di tembak petugas mengenai punggung tembuk hingga ke dada korban tersungkur namun saat akan di bawah ke rumah sakit untuk di obati atau di rawat tersangka tewas dalam perjalanan.

“Tersangka merupakan bandar besar jaringan lintas daerah shabu berasal dari luar negeri merupakan jaringan Aceh – Palembang,” lanjut Kombes Pol Parman. (Is)