Adanya Oknum Yang Berkelahi di Kantor PP Lahat , Ini Kata Khairul Anwar

0
181

Prioritas.co.id, Lahat
Beredarnya di medsos adanya oknum yang membuat keributan di kantor Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila (MPC PP) Lahat, pada saat hari Minggu 01 Maret 2020 dinihari membuat kepengurusan Pemuda Pancasila Lahat melakukan Press Release . Selasa (03/03/2020) bertempat di Kantor MPC PP Kabupaten Lahat Provinsi Sumatera Selatan

Dalam release itu Don (19) warga Jati kecamatan Pulau Pinang menceritakan kronologis kejadian pada hari Minggu dinihari tersebut .

Don mengatakan Saat itu ia menonton balap motor yang tepat berada di depan kantor Pemuda Pancasila Lahat jl Lembayung. Saat menyaksikan balap liar tersebut ,kemudian ada segerombolan remaja melihat ke dia serta mengatakan dia warga Jati juga , dan langsung mau memukulnya, karena takut Don pun berlari kebetulan kantor PP lahat saat itu terbuka sehingga Don langsung masuk ke kantor PP bermaksud untuk menyelamatkan diri.

Namun segerombolan anak anak masih mengejarya ke kantor PP dan masuk ke dalam kantor dan merusak kaca kantor, kursi dan yang lainnya.

“Terkait keributan di markas Pemuda Pancasila itu Warga Jati ini menyampaikan permintaan maaf kepada ormas PP khususnya PP di kabupaten Lahat, keributan ini tidak ada kaitannya dengan organisasi pemuda Pancasila dan aku juga bukan anggota pemuda Pancasila, untuk kerusakan yang terjadi di kantor ini, akan mengganti kerusakan, dan sekali lagi saya minta maaf “, ucapnya .

Sementara Ketua PP Lahat Tanhar Efendi SH melalui Sekretaris PP Lahat Khairul Anwar yang di dampingi Habibulah, Lefra , dan sekretaris Srikandi Lahat Sisilia Gumay, mengatakan terkait insiden keributan pada Minggu dini hari di markas PP Lahat bukan dari ulah anggota kita, itu adalah warga Jati Kecamatan Pulau Pinang Kabupaten Lahat yang berkelahi di luar di keroyok dan menyelamatkan diri berlari ke markas PP Lahat “, ujarnya .

Berhubung dia berlari kesini massa itu mengejar warga Jati tersebut menyerbu kedalam .Untuk insiden tersebut mengakibatkan merusak kaca Nako, kursi patah dan kerusakan lainnya .

Kepada polisi kami minta untuk menangkap para pelaku yang merusak kantor PP Lahat selain itu ada anggota PP yang jadi korban salah sasaran. Dan kepada anggota PP yang lainnya untuk mensupport kami, dan menahan diri karena ini sudah kita laporkan ke kepolisian “, pungkasnya . (EY)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here