Dramatis Evakuasi Diduga Pencuri di Depan Chandra Pringsewu

0
3813

Prioritas.co.id, Pringsewu – Puluhan masyarakat tampak mengepung mobil minibus diperkiran mobil avanza berisi diduga merupakan pelaku pencurian di wilayah Kecamatan Pringsewu, Senin (2/3/20) siang.

Berdasarkan video yang beredar disejumlah group Whatsapp Jurnalis Pringsewu tampak lokasi evakuasi diduga pencuri berada di jalan depan Supermarket Chandra Pringsewu.

Dalam video itu juga tampak puluhan warga merekam aksi petugas yang hendak membawa pelaku, bahkan seorang petugas berbaju biru meminta warga untuk bergeser, pasal warga menutup jalan ketika pelaku akan dibawa ke Mapolres Pringsewu.

BERITA TERKAIT : Pencurian Barang Elektronik di Pringsewu Dilakukan saat Karyawan ke Kamar Mandi

Belum diketahui identitas para pelaku, namun berdasarkan sumber yang dihimpun dari sekitar lokasi, diduga para pelaku, telah melakukan pencurian pakaian dan barang elektronik di Pringsewu.

Hingga berita ini diterbitkan, belum diketahui identitas para pelaku, namun berdasarkan sumber di Polres Pringsewu, pelaku yang diamankan berjumlah 2 orang.

Kemudian, selain menangkap keduanya, Polres Pringsewu juga masih melakukan pengembangan dan pengejaran terhadap seorang pelaku lain yang merupakan komplotan.

“Maling sound system dan baju, baru ditangkap dua orang. Satu lagi masih pengembangan,” singkatnya di Mapolres setempat. (Davit)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here