KPU Asahan Lantik Anggota PPK Terpilih

0
182

Prioritas.co.id Asahan – Komisi Pemilihan Umum ( KPU ) Kabupaten Asahan melantik anggota Panitia Pemilihan Kecamatan sebanyak 125 orang , Sabtu ( 29/02/2020) di Aula Hotel Marina Kisaran

Sebanyak 125 orang anggota PPK terdiri dari 25 Kecamatan yang setiap Kecamatan nya sebanyak 5 orang anggota. PPK akan bertugas dalam rangka Pilkada Asahan tahun 2020, untuk menentukan Bupati dan Wakil Bupati .

Ketua KPU Asahan , Hidayat Sp dalam acara pelantikan mengatakan “Kami harap semua calon anggota PPK yang dilantik bisa melaksanakan tugas dan fungsi sesuai aturan” ungkap Hidayat Sp

Lebih lanjut Hidayat Sp menjelaskan mereka yang dilantik akan melakukan koordinasi dengan mengkoordinasi penyelenggaraan serta tahapan Pilkada Asahan.

“Yang dilantik hari ini adalah pejabat dari kecamatan, tugasnya mengkoordinasi tahapan pemilihan kepala daerah Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Asahan di tingkat kecamatan. Tugasnya sebagian besar seperti kerja-kerja nanti teman-teman di PPS dan KPPS. (Hanya) wilayah kerja di kecamatan. Mereka adalah mitra kerja di KPU kecamatan. Persiapan pemilihan dan setelah pemilihan akan bereaksi dengan teman-teman demi sukseskan tahapan pemilu daerah di tingkat kecamatan,” jelasnya.

” Harapan kami sebagai penyelenggara pemilih di kecamatan, semoga Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Asahan tahun 2020 berjalan dengan lancar,” harap Hidayat. ( Heri Sinaga )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here