Kasi Intel Kejari Lahat Pelantikan dan Serah Terima Jabatan

0
444

Prioritas.co.id, Lahat
—Kejaksaan Negeri Lahat melaksanakan Serah Terima Jabatan dan sumpah janji, Kasi Intel Kejaksaan Negeri Lahat, Kamis (27/02/2020) jam 11.00 wib bertempat di aula Kejaksaan Negeri Lahat Provinsi Sumatera Selatan.

Adapun yang melaksanakan pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan Kasi Intel Kejaksaan Negeri Lahat dari pejabat Lama Bani Imanuel Ginting SH di tugaskan Kasi Pidum Labuhan batu Rantau Prapat Sumatera Utara dan di serah terimahkan ke Faisyal Basni SH selaku kasi Intel Kejari lahat yang baru.

Kepala Kejaksaan Negeri Lahat Jaka Suparna SH mengatakan Rotasi atau muatasi jabatan adalah hal yang biasa dan kita lalui bersama dalam membentangkan organisasi, yang merupakan kepercayaan pimpinan dalam mengabdi di kejaksaan negeri ini.

“Kami ucapkan selamat datang kepada Kasi Inteligen yang baru, apa yang sudah baik untuk lebih di tingkatkan lagi dan kepada pejabat baru segera berkoordinasi dan
tentunya koordinasi sinergitas dengan stakeholder l dalam mengembangkan tugas di Kabupaten Lahat “, ujar Kejari.

“Dan kepada kasi yang lama, terimakasih selama di sini telah berkinerja dengan baik, selamat bertugas semoga sukses di tempat baru” pungkasnya.

Terpisah Kasi Intel Kejari yang baru di Lantik Faisyal Basni SH mengatakan “kami mohon dukungannya dari semua pihak, dan akan melanjutkan tugas tugas yang sebelumnya, mudahan mudahan saya akan memberikan yang terbaik untuk kabupaten Lahat “, Ujarnya.(EY)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here