HUT PTBA Ke-39 Gelar Festival Seni Pelajar Se-kabupaten Lahat

0
120

Prioritas.co.id, Lahat
–Rangkaian Hari Ulang Tahun (HUT) PT.Bukit Asam (Persero) yang ke -39 Bukit Asam (Persero) Tbk menggelar festival seni pelajar se-Kabupaten Lahat. Rabu (26/02/2020) bertempat di gedung Kesenian Kabupaten Lahat Provinsi Sumatera Selatan

Kegiatan Festival seni antar pelajar se Kabupaten Lahat berbagai perlombaan di gelar Seperti, lomba lagu daerah, Drumband, Tari Tradisional, dan vocal grup yang di dilaksanakan 26-27 February 2020.

Deputi GM UPTE PT. Bukit Asam Muhammad Taufik mengatakan kegiatan ini, sebagaiĀ  bentuk dan peran PTBA (Persero) Tbk, untuk ikut berpartisipasi dalam melestarikan maupun mempertahankan budaya di Kabupaten Lahat.

“Kami berharap lomba ini dapat menghasilkan bibit bibit seniman dan meningkatkan prestasinya yang lebih tinggi, sehingga membawa harum nama daerah khususnya di kabupaten Lahat” ujar Taufik.

“Semoga dengan kegiatan ini dapat meningkatkan prestasi seni yang lebih tinggi, dan terimakasih kepada pemkab lahat yang sudah bersinergi, semoga kedepannya dapat menyelenggarakan kegiatan-kegiatan ini dengan lebih baik lagi “, pungkasnya.

Sementara, Sekda Lahat, Januarsyah Hambali SH MM yang sekaligus membuka festival seni Pelajar se-kabupaten Lahat mengapresiasi PT BA yang telah berpartisipasi dalam melestarikan seni dan kebudayaan di Kabupaten Lahat. Dirinya juga berharap, selain selain menjadi sarana silatuahmi antar pelajar, ajang unjuk kebolehan ini menjadi wahana menunjukan semangat dan motivasi dalam upaya melestarikan budaya, kesenian tradisional Kabupaten Lahat .

Tampak hadir di kegiatan tersebut Sekda Lahat Januarsah Hambali SH MM, Kasdim 0405/Lahat, Perwakilan Polres Lahat,
Kasi Pidsus Kejari Lahat, Asisten, Staf khusus Pariwisata, Ketua GOW Sumiati Haryanto berserta anggota, Deputi Manager UPTE PTBA Muhammad Taufik, Manager Humas Epensi, Kabag Aset Aswan dan para peserta lomba yang mengikuti festival seni pelajar . (EY)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here