Lagun Narkoba Lelaki Ini Ditangkap Polisi

0
278

Prioritas.co.id, Muara Enim
–Satuan Reserse Narkoba Polres Muara Enim. berhasil meringkus seorang laki-laki pelaku tindak pidana penyalahgunaan Narkoba jenis sabu, pada Selasa
(26/02/2020) terduga Haris Hasibuan (47) di ringkus di kontrakannya di Desa Panang Jaya Kecamatan Gunung Megang Kabupaten Muara Enim Provinsi Sumatera Selatan.

Kapolres Muara Enim AKBP Donni Eka Syaputra S.H., S.I.K., M.M., melalui Kasat Reserse Narkoba Polres Muara Enim AKP I Putu Suryawan SH SIK mengatakan
“Penangkapan bermula adanya informasi dari masyarakat yang di terima personil Satuan Reserse Narkoba, berdasarkan informasi tersebut personil Satuan Reserse Narkoba melakukan penyelidikan tentang kebenaran informasi tersebut, Setelah hasil penyelidikan benar bahwa pelaku sering melakukan transaksi narkoba di TKP” ujar Kasat Narkoba. Rabu (27/02/2020).

“Selanjutnya personil Satuan Reserse Narkoba langsung menghampiri dan mengamankan pelaku kemudian dilakukan pemeriksaan rongga badan dan penggeledahan tempat dan di temukan barang bukti 2 (dua) paket diduga narkotika jenis sabu dengan berat bruto 5,15 Gram, 1 (satu) unit timbangan digital warna silver, 1 (satu) unit hp merk nokia warna hitam, 1 (satu) sekop plastik warna putih dan 1 (satu) bungkus klip bening”, pungkas I Putu Suryawan.

Selanjutnya pelaku dan barang bukti di bawa ke Sat ResNarkoba Polres Muara Enim untuk di proses sesuai dengan hukum yang berlaku.

Kami Satuan Rerserse Narkoba Polres Muara Enim berkomitmen akan menindak tegas pelaku penyalahgunaan narkoba yang ada di wilayah hukum Polres Muara Enim, tegas Kasat ResNarkoba Polres Muara Enim.(EY)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here