Kapolsubsektor Pagelaran Utara Hadiri Resepsi Pernikahan Warga

0
80

 

Prioritas.co.id, Pringsewu – Sebagai bentuk kedekatannya dengan warga masyarakatnya, Kapolsubsektor Pagelaran Utara Iptu Sudirman menghadiri acara resepsi pernikahan salah satu warga di Dusun Sinarwaya Komering, pekon Fajar Mulia, Rabu (26/02/20) pagi.

Kegiatan tersebut dilakukan selain menjalin tali silahturahmi dengan masyarakat juga mendekatkan diri dengan warganya supaya lebih dikenal dan lebih dekat lagi.

Dengan adanya giat tersebut, warga masyarakat pun merasa senang melihat seorang perwira yang hadir dalam pesta sederhana yang dirangkai dengan acara seadanya itu.

Pada kesempatan tersebut Iptu Sudirman memberikan ucapan selamat, baik kepada kedua mempelai maupun kepada keluarga besarnya dan semoga menjadi pasangan yang Sakinah Mawaddah dan Warohmah.

“Menghadiri undangan bagi saya adalah kewajiban, oleh karenanya setiap undangan untuk itu saya wajib menghadirinya. Dengan menghadiri undangan tersebut, saya berharap dapat menjalin tali silahturahmi, dapat menjadikan salah satu bentuk pendekatan dengan warga masyarakat, ”Pungkas Iptu Sudirman. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here