Kunjungan Kerja, Danrem 044/GAPO Resmikan Gapura Kodim 0405/Lahat

0
140

Prioritas.co.id, Lahat – Danrem 044/GAPO Kolonel Arh Sonny Septiono dan Ketua Persit Korcabrem 044, beserta Rombongan Kunjungan kerja ke Kodim 0405/Lahat. Jum’at (21/02/2020) jam 09.00 Wib bertempat di Kodim 0405/Lahat yang di Sambut Dandim 0405/Lahat Letkol Kav Sungudi SH MH, di dampingi Ketua Persit Candra Kirana Lahat Rika Sungudi dan jajaran kodim 0405/Lahat.

Dalam kunjungannya Komandan Korem 044/Garuda Dempo meresmikan Gapura Kodim 0405/Lahat. Yang ditandai pemotongan pita, dengan upacara militer, dipimpin langsung, Dandim 0405 Lahat, Letkol Kav Sungudi SH Msi. Dengan tari selamat datang dan yel-yel oleh para Prajurit TNI Kodim 0405/Lahat.

Selanjutnya di Kunjungan Danrem 044/Gapo Kolonel Arh Sonny Septiono memberikan pengarahan kepada seluruh anggota Militer, PNS dan persit di Kodim 0405/Lahat.

Dalam pengarahannya Komandan Korem (Danrem) 044/Garuda Dempo (Gapo), Kolonel Arh Sonny Septiono mengatakan, sesuai instruksi Pangdam ll/Sriwijaya, Mayjen TNI Irwan SIP MHum, setiap prajurit TNI harus baik kepada semua orang, dan elemen masyarakat, bila perlu mengalah untuk menang demi kepentingan yang lebih besar.

“Prajurit TNI harus tetap memegang teguh netralitas, Laksanakan Pembinaan satuan secara optimal, serta terus menerus sehingga tugas pokok terwujud dengan baik,
Tingkatkan kemampuan perorangan, sesuai dengan tupok dan mahir di bidang jabatan masing-masing. Dan Setiap prajurit harus tetap menjaga kedisplinan, loyalitas, kepada atasan dan selalu menjadi contoh serta teladan dalam kehidupan sehari-hari”,ujar Kolonel Arh Sonny Setiono.

Selain itu Danrem 044/GAPO berpesan untuk memelihara kebersihan lingkungan perkantoran dan perumahan, lingkungan yang bersih merupakan awal hidup sehat, dengan menjaga pola hidup sehat, hargai tubuhmu dengan melakukan olahraga yang teratur, istirahat yang cukup, dan makan makanan yang sehat.

“Jaga kekompakan, silahturahmi terus terjaga dan tetap semangat”, pungkasnya.

Sementara itu, Dandim 0405 Lahat, Letkol Kav Sungudi SH Msi menuturkan, “kedatangan Danrem 044/Gapo beserta rombongan, tidak lain memberikan wejangan, bersilaturahmi sekaligus kunker melihat kondisi di lapangan”, ujarnya. (EY)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here