Sie Propam Polda Kalsel Gelar Gaktibplin

0
132

 

 

Prioritas.co.id, Kalsel- Sie Propam Polda Kalimantan Selatan (Kalsel) melaksanakan giat penegakan dan penertiban disiplin (Gaktibplin) terhadap kendaraan anggota Polri dan ASN Polri Polda Kalsel baik pribadi maupun dinas, Selasa (11/2/2020) pagi. Bertempat di Mako Polda Kalsel.

Dalam Pemeriksaan ini juga, dilaksanakan kepada sejumlah personil Polri yang tengah melaksanakan serah terima jaga atau pergantian jaga untuk diperiksa kelengkapannya.

Tampak Operasi Gaktibplin ini dipimpin langsung oleh Kabid Propam Polda Kalsel Kombes Pol Vendra Riviyanto, S.I.K. diwakili Kanit Reskrim Riksa Subbid Provos Bid Propam Polda Kalsel AKP Rifai beserta anggotanya.

Dalam pemeriksaan ini tidak hanya personil Bintara saja yang diperiksa kelengkapannya namun para Perwira juga tidak luput oleh pemeriksaan.

Pemeriksaan kelengkapan surat-surat kendaraan berikut kelengkapan motor, seperti kaca spion, plat nomor kendaraan, Kartu Anggota Polri (KTA), KTP, sikap tampang, dan kelengkapan lainnya.

Kanit Reskrim Riksa Subbid Provos Bid Propam Polda Kalsel AKP Rifai mengatakan bahwa kegiatan Gaktibplin merupakan kegiatan rutin yang dilakukan Propam Polda Kalsel guna meminimalisir pelanggaran anggota.

“Operasi Gaktibplin ini agar para anggota Polda Kalsel senantiasa menegakkan tata tertib serta disiplin dalam memberikan perlindungan dan mengayomi serta membina sekaligus memberikan contoh teladan kepada masyarakat baik saat bertugas maupun di luar jam dinas,” kata AKP Rifai.(Sul)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here