Masyarakat Pekon Sumber Bandung Terima 400 Sertifikat PTSL dari BPN

0
66

Prioritas.co.id, Pringsewu – Badan Pertanahan Nasional (BPN) kabupaten Pringsewu menyerahkan sebanyak 400 sertifikat Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap (PTSL) kepada warga masyarakat pekon Sumber Bandung, kecamatan Pagelaran Utara, Kabupaten Pringsewu, Selasa (11/2/20) pukul 09.00 WIB Pagi.

Penyerahan sertifikat dilaksanakan di aula kantor pekon setempat serta, dihadiri oleh, staf bidang ahli SDM Kabupaten Pringsewu Malian Ayup, Kabag hukum iksan henrawan, Suharyono SAn mewakili Kepala Kantor Badan Pertanahan Pringsewu, Camat Pagelaran Utara Rohadan, SE, Kasubsektor Pagelaran Utara iptu Sudirman, Babinsa Pagelaran Utara Serka Satwa, Bhabinkamtibmas Pagelaran Utara Bripka Dedi antoni, kepala pekon Sumber Bandung Abdul Rohman, beserta warga masyarakat pekon setempat.

Acara dibuka langsung oleh kepala pekon Sumber Bandung Abdul Rohman.

Dalam sambutan Abdul Rohman mengatakan, ia sangat mengapresiasi dengan adanya program sertifikat tanah ini karena, masyarakat pekon Sumber Bandung kini, telah memiliki bukti kepemilikan hukum yang kuat.

” bagi masyarakat yang belum memiliki sertifikat, sangat berterimakasih karena, dengan adanya program ini sangat membantu warga masyarakat pekon Sumber Bandung, ” ujarnya.

Lebih lanjut Abdul Rohman mengatakan, ia mengucapkan banyak terimakasih kepada Kelompok masyarakat atau PokMas serta BPN Kabupaten Pringsewu dan yang telah turut berperan serta menjadi pengurus proses pembuatan sertifikat tanah ini dari awal hingga dibagikannya pada hari ini.

” Saat ini yang sudah jadi sertifikatnya ada 400 bidang tanah, yang saya harap nantinya masyarakat yang telah mendapatkan sertifikat dapat menjadikan  sertifikat tesebut sebagai modal pendampingan usaha yang berdaya dan berhasil guna bagi peningkatan kesejahteraan hidup, “Pungkasnya. (Feri/Junaidi)

Editor : Davit Segara

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here