Pekon Margosari Menggelar Khotmil Qur’an

0
116

Prioritas.co.id, Pringsewu – Pekon Margosari, kecamatan Pagelaran Utara, kabupaten Pringsewu, menggelar acara Khotmil Qur’an bertempat di aula kantor pekon setempat bertajuk ” Allohumma Bibarokatil Qur’an”,’ Minggu (8/2/20) pkl 17.00 WIB Sore.

Turut hadir pada kegiatan tersebut,
segenap Perangkat pekon Margosari, kyai, ustad dan pengurus ranting NU pekon Margosari, dan kelembagaan keagamaan yang ada di Pekon Margosari.

Dalam sambutan kepala pekon Margosari Syayidil Ghofur, S.Pd.i mengatakan, kegiatan khotmil Qur’an ini sudah berlangsung kurang lebih 4 tahun yang dilaksanakan secara bergilir distiap musholla yakni setiap minggu kedua dalam setiap bulannya.

” Akan tetapi diawal tahun 2020 ini kami pemerintah pekon Margosari mengikuti acara tersebut secara rutin yang dilaksanakan di Kantor Pekon Margosari. kegiatan ini dilaksanakan mulai sehabis sholat magrib dan khatam atau selesai pada hari minggu sore jam 16.00, ” terangnya.

Lebih lanjut Syayidil Ghofur, S.Pd.i, mengemukakan, ” harapan semoga kegiatan ini bisa Istiqomah, dan Desa Margosari selalu mendapatkan Barokah, Rahmat dan HidayahNya Bibarokatil Qur’an dan semoga Perangkat Pekon dapat mengemban amanah dengan baik menjalankan roda pemerintahan Bi Barokatil Qur’an dan semoga seluruh masyarakat Pekon margosari selalu hidup tentram, aman damai dan sejahtera Bibarokatil Qur’an Alfatihah. “tambahnya.

MARGOSARI BERMUDA
BERDAYA SAING MAJU UNGGUL DAMAI DAN AGAMIS. (Rils)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here