Satres Narkoba Polres Lahat Ciduk Lagun Narkoba di Rumahnya

0
566

Prioritas.co.id, Lahat
Satres Narkoba Polres Lahat Lagi lagi Tangkap Penyalahgunaan Narkoba di wilayah hukum Polres Lahat, hal ini berdasarkan Laporan Polisi Nomor : Lp / A- 28 / II / 2020 / Sumsel / Res Lahat, Tanggal 08 februari 2020 .

Terduga Tersangka HS (23) Buruh yang
Beralamat di Jalan kenanga, Kelurahan Pagar agung, Kecamatan Lahat Kabupaten Lahat Provinsi Sumatera Selatan, Terciduk di rumahnya pada Hari Sabtu tanggal 08 februari 2020 Jam 01.30 Wib.

Kapolres Lahat AKBP Irwansyah Sik MH Cla melalui Kasat Narkoba Polres Lahat AKP Bobby Eltarik SH mengatakan
Berdasarkan info dari masyarakat bahwa adanya orang yang akan menggunakan narkotika di TKP tersebut. Minggu (09/02/2020)

“Setelah dilakukan lidik dan sasaran tempat dan orang diketahui. Selanjutnya pada hari Sabtu tanggal 08 februari 2020 sekira jam 01.30 Wib diamankan terduga pelaku HS tertangkap tangan di rumahnya di Jalan kenanga, Kelurahan Pagar agung, Kecamatan Lahat kabupaten Lahat “, jelas Kasat Narkoba.

“Kemudian saat dilakukan pemeriksaan terhadap terduga pelaku di temukan 1 (satu) paket kecil daun kering terbungkus kertas koran diduga Narkotika jenis Ganja dengan berat kotor 2.06 gram di dalam tas kecil warna hitam, 1 (satu) paket sedang daun kering di dalam kaleng berbentuk hati warna merah muda di duga narkotika jenis ganja dengan berat kotor 18.71 gram dan diakui oleh terduga pelaku. Untuk pelaku statusnya Pemakai “,Jelas Bobby.

Selanjutnya terduga pelaku berikut barang bukti dibawa ke Polres Lahat untuk diperiksa lebih lanjut. (EY)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here