Balai Besar Wilayah Sungai Mesuji Sekampung Kunjungi Sungai Way-Waya di Pekon Madaraya

0
55

Prioritas.co.id, Pringsewu – Balai besar wilayah sungai mesuji – sekampung kunjungi sungai Way-waya, pekon Madaraya, kecamatan Pagelaran Utara, Kabupaten Pringsewu, Selasa (4/2/20).

Kunjungan ini dilakukan dalam rangka survei sungai way-waya terkait sering terjadinya banjir belakangan ini, hingga berdampak tanah longsor ditepian sungai hingga, memunculkan kekuatiran warga, mengingat sungai way-waya tidak jauh berada dari sekitaran pemukiman.

” kedatangan kami ke sungai way-waya ini dalam rangka survei atas layangan surat dari pemerintah kabupaten Pringsewu melalui sekretaris daerah ke balai besar provinsi Lampung, lebih lanjut dari hasil survei ini nanti kami akan melaporkan hasilnya kepada pimpinan kami, ” terang Toto petugas balai besar provinsi Lampung.

Turut hadir pada kegiatan, petugas balai besar wilayah sungai Mesuji dan sekampung provinsi Lampung, petugas dinas pekerjaan umum dan perumahan rakyat kabupaten Pringsewu, sekretaris kecamatan pagelaran Utara, kapolsubsektor pagelaran Utara dan kepala pekon Madaraya beserta perangkat pekon. (Haryadi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here