Lakalantas CBR 150 VS Bus Medan Jaya : I Orang Meninggal Dunia

0
294
Motor CBR 150 yang terlibat kecelakaan dengan bus Medan Jaya, di depan SMPN 1 Desa Batu

Prioritas.co.id,Asahan – Telah terjadi kecelakaan lalu lintas di Jalinsum KM 189-190 tepatnya di depan SMPN1 Air Batu Desa Pulau Maria Dsn III Kecamatan Teluk Dalam Asahan, Jumat (31/1/2020) malam sekira pukul 23:40 wib.

Diketahui tabrakan tersebut bermula dari pengendara sepeda motor CBR 150 dengan nopol BK 2027 JAO yang dikendarai oleh Budi Hartono (36) warga Dusun V Desa Pulau Rakyat Pekan Kecamatan Pulau Rakyat Asahan.

Budi datang dari arah Rantau Prapat menuju arah Medan sesampainya di tkp bertabrakan dengan Bus Medan Jaya BK 7214 LD yang datang dari arah berlawanan, begitu melihat pengendara CBR bersimbah darah, supir MJ langsung melarikan diri.

Atas kejadian tersebut memakan korban , pengendara sepeda motor meninggal dunia saat dalam perjalanan menuju ke Rumah Sakit.

“Benar telah terjadi laka lantas, korban atas nama Budi Hartono meninggal saat dalam perjalanan ke Rumah Sakit, sedangkan supir MJ masih dalam proses Lidik, karena supir tersebut melarikan diri setelah kejadian,” ujar Kasat Lantas Polres Asahan.

Kemudian Kasat Lantas Polres Asahan Budiono Saputro berpesan kepada pengendara dan pengguna jalan agar selalu mentaati tata tertib berlalulintas. (Heri Sinaga)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here