Rapat Konsolidasi DPD LSM LiRA Kabupaten Lumajang

0
250
Bupati LSM Lira, dan Anggota DPRD Lumajang bersama anggota Lira dalam rapat Konsolidasi

Prioritas.co.id,Lumajang- Agenda Rapat konsolidasi DPD LSM LIRA Kabupaten Lumajang,  kali ini beda dan sangat sederhana yang juga di hadiri oleh Dua anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Lumajang, Sutrisno dan H. Ahmad dari partai PPP yang  bertempat di sekretariat jln Bengawan solo No 2 jogotrunan Lumajang Sabtu (01/02/2020) pagi.

Dalam agenda kali ini konsolidasi terkait SK yang sudah di dapat pada tanggal (21/01) yang mana SK tersebut berlaku dalam 3 tahun kedepan.

Menurut Bupati LSM Lira DPD Kabupaten Lumajang Angga Dhatu Nagara SE menghimbau kepada seluruh anggota serta jabatanya agar supaya jangan ada dusta di antara kita, termasuk semua anggota di utamakan terbuka dalam semua kegiatan.

“Saya meminta kepada seluruh anggota LSM Lira jangan ada dusta di antara kita, kita saling kordinasi harus tetap di jaga. Lira jaya lumajang maju”.tegasnya

Sementara itu menurut ahmad selaku Dewan DPRD kabupaten Lumajang menyampaikan kepada organisasi LSM Lira dan mengucapkan sangat bertima kasih kepada Lumbung Informasi  Rakyat dan mengajak untuk saling kerja sama yang baik serta saling sinergi membangun kabupaten Lumajang supaya lebih maju lagi.

“Saya mengharap kepada teman teman LSM LiRA mari saling sinergitas membangun Lumajang lebih maju dan berterimakasih sekali kepada pengurus organisasi” paparnya. (Rhm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here